Share

Spesial! Navicula Bawakan Lagu God Bless Semut Hitam di Soundrenaline 2017

Rima Wahyuningrum, Okezone · Minggu 10 September 2017 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 10 205 1773010 spesial-navicula-bawakan-lagu-god-bless-semut-hitam-di-soundrenaline-2017-PS5yjvP5Wl.jpg Navicula (Foto: Instagram/@rio_wisesa)

NUSA DUA - Panggung Soundrenaline 2017 pada Sabtu 9 September 2017 di Garuda Wisnu Kencana menjadi aksi spesial untuk band populer asal Bali, Navicula. Band yang beranggotakan Robi (vokal, gitar), Dankie (gitar), Made (bass), Gembull (drum) membawakan lagu hits milik God Bless dalam aksinya kali ini.

(Baca Juga: Enerjik, Dipha Barus Hangatkan Bali dengan Lagu Seringai di Soundrenaline 2017)

(Baca Juga: Ups, Abdul and The Coffee Theory Bongkar Curhatan Andien di Panggung Soundrenaline 2017)

Mereka menyanyikan lagu dari band legendaris God Bless tersebut dengan alasan karena sesuai dengan tema tahun ini yakni United We Loud, di mana mereka ingin memberikan penampilan musik lebih rock dari biasanya.

(Baca Juga: Hot! JET Sukses Menghentak Panggung Soundrenaline 2017 di Hari Pertama)

"Karena tema Soundrenaline 2017 punya kata loud makanya harus lebih rock. Kami akan bawakan Semut Hitam dari God Bless," ujar Robi dari panggung A Stage.

Sebagai band Indonesia yang mengusung genre rock alternatif, mereka merasa perlu untuk mengapresiasi kerja keras Ahmad Albar, dkk yang telah sukses bertahan di industri musik hingga saat ini.

"Semua band di sini pasti terinspirasi dari God Bless," tambahnya.

Navicula sukses membakar antusias penonton yang menantikan mereka dengan sederet lagu hits. Di antaranya yaitu Mafia Hukum sebagai pembuka, dilanjutkan dengan Aku Bukan Mesin, Love Bomb, Busur Hujan, Bali Berani Berhenti, dan Metropolutan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini