Share

Tak Perlu Banyak Bicara, Payung Teduh Bikin Penonton Soundrenaline 2017 Sing A Long

Rima Wahyuningrum, Okezone · Minggu 10 September 2017 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 10 205 1773097 tak-perlu-banyak-bicara-payung-teduh-bikin-penonton-soundrenaline-2017-sing-a-long-sIASpFEm4y.jpg Payung Teduh (Foto: Rima/Okezone)

NUSA DUA - Gelaran pesta musik festival Soundrenaline 2017 mulai memasuki hari kedua pada Minggu (10/9/2017). Bertempat di Garuda Wisnu Kencana, Ungasan, Bali, berisi sederet musisi dalam dan luar negeri yang tengah digandrungi penikmat musik Tanah Air.

Salah satu di antaranya yakni Payung Teduh yang mengisi di Panggung Burs Stage pukul 17.30 WITA. Sekumpulan penonton telah meramaikan area panggung untuk menantikan mereka.

(Baca Juga: Enerjik, Dipha Barus Hangatkan Bali dengan Lagu Seringai di Soundrenaline 2017)

(Baca Juga: Spesial! Navicula Bawakan Lagu God Bless Semut Hitam di Soundrenaline 2017)

Dengan total delapan buah lagu, Is dan kawan-kawan membuka panggung dengan lagu Berdua Saja. Baru saja instrumen dibawakan, sejumlah penonton langsung berteriak riuh yang kemudian nyanyian dari barisan penonton semakin kencang.

Lagu selanjutnya, lagu Rahasia dan Tentang Gunung dan Laut memecahkan suasana. Tepuk tangan penonton semakin ramai dan diantara mereka tak lupa mengabadikan momen lewat kamera ponsel.

"Tidak usah banyak bicara ya. Kita lanjut," ujar Is yang kemudian dilanjutkan dengan lagu Sisa-Sisa Keikhlasan yang Tak Diikhlaskan.

(Baca Juga: Nge-Rap di Soundrenaline 2017, Fadli 'Musikimia' Keringat Dingin di Panggung)

 

Mulai memasuki waktu senja, mereka memilih lagu yang tepat dengan suasana lewat Menuju Senja.

"Udah mulai sore lampunya mulai nyala. Nyanyi dong yang kenceng," tambah pria berambut kribo tersebut.

Lagu selanjutnya adalah tembang hits mereka yang berjudul Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan. Mayoritas suara penonton pria ikut larut dalam lantunan lagu dan kemudian dilanjutkan dengan Dihujam Hujan.

Sebagai penutup, Payung Teduh membawakan lagu yang tengah populer di kalangan pecinta musik dan sukses membawa mereka ke posisi puncak. Lagu Akad yang sukses meraih banyak penonton di YouTube menjadi penonton dan ungkapan syukur atas prestasi tersebut.

"Lagu terakhir untuk kalian semua sebagai ungkapan terima kasih, Akad," tutup Is yang kemudian disambut penonton semakin riuh dan ikut bergoyang mengikuti irama sambil merekam lewat ponsel.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini