Share

Keren! Guru hingga Penulis Buku Jadi Cita-Cita Danilla Riyadi

Revi C. Rantung, Okezone · Minggu 24 September 2017 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 24 33 1781984 keren-guru-hingga-penulis-buku-jadi-cita-cita-danilla-riyadi-LLO9kTy3Hs.JPG Danilla Riyadi (foto: Instagram/@danillariyadi)

JAKARTA - Rupanya penyanyi Danilla Riyadi mempunyai cita-cita yang mulia. Bahkan dari guru hingga penulis dicita-citakan oleh penyanyi 27 tahun ini.

Ia pun sedikit bercerita bahwa dirinya sempat mengajar di sebuah SMA. Namun diakuinya bawha tugas seorang guru memang begitu berat baginya.

(Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Hijriah, Anak-Anak Yatim Sangat Antusias Bertemu Kiko, Lola dan Poli)

Alhasil dirinya pun keluar dari pekerjaan tersebut dan menyebut bahwa guru merupakan pilihan yang tidak tepat baginya.

"Sempet mau jadi guru, dan akhirnya aku pernah memang ngajar ekskul di SMA sama di playgroup-playgroup gitu dan enggak kuat, ternyata guru itu pilihan yang salah," ujar Danilla Riyadi.

Tidak hanya sampai disitu, pelantun Ada Di Sana ini pun sempat juga bercita-cita ingin menjadi seorang penulis. Pasalnya menurutnya seorang penulis buku apalagi yang berkacamata, di hadapan matanya merupakan sosok yang cantik. Meski dirinya menyebut tak mengerti isi yang ia tulis, yang jelas ada ketertarikan Danilla dalam hal menulis.

(Baca Juga: Surprise!!, Agnez Mo Rilis MV Lagu Baru, Long As I Get Paid)

"Terus pernah mau jadi penulis yang ala-ala gitu, tapi aku berfikir kayanya ngeliat cewe berkacamata terus nulis buku gitu kaya cantik banget tanpa mengerti itu isinya apa yang penting gua suka nulis. Ternyata itu tidak berjalan dengan lancar," tambahnya.

Setelah tidak mampu menjadi seorang penulis handal, akhirnya penyanyi 27 tahun itu banting stir untuk menjadi sutradara namun lagi-lagi dirinya gagal untuk meraihnya dan pada akhirnya dalam bidang tarik suara, Danilla berhasil membuktikan kualitas suaranya. Sementara untuk video klip sendiri dirinyalah yang menjadi sutradara.

(Baca Juga: Lima Minggu Jalani Pelatihan Militer, Ji Chang Wook Dapat Penghargaan)

Sebagai informasi, pemilik nama asli Danilla Jelita Poetri Riyadi salah satu penyanyi wanita dengan debut singlenya yang berjudul Buaian. Suara merdunya mampu membuai para pendengar.

Terlebih dengan wajah oriental yang dimilikinya, tentu mampu membuat para pendengar terpesona. Saat ini Danilla telah memiliki album yang berjudul Telisik.

"Pengin jadi sutradara film layar lebar yang gimana gitu tapi tidak berjalan dengan lancar juga. Yaudah jadinya jadi sutradara untuk video klip ku sendiri, itu yang lumayan lancar sisanya udah deh jalanin aja," tandasnya.

(Baca Juga: 5 Hal Unik Seputar Film Turah yang Wakili Indonesia di Piala Oscars)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini