Share

Rilis Single Baru Bertajuk 'Sakit Tanpa Luka', Ayu Ting Ting Pamer Kualitas Vokal dan Kemampuan Ngedance!

MNC Media, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 205 2677163 rilis-single-baru-bertajuk-sakit-tanpa-luka-ayu-ting-ting-pamer-kualitas-vokal-dan-kemampuan-ngedance-JkY0SM0x4b.jpeg Ayu Ting Ting (Foto: MNC Media)

SETELAH sejak 2020 fokus dengan karirnya sebagai selebriti komedian, kini pada 28 September 2022, penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting kembali merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Sakit Tanpa Luka’ di bawah naungan label Swara Bintang.

‘Sakit Tanpa Luka’ merupakan lagu dangdut yang menceritakan tentang seseorang yang cintanya dikhianati oleh sang kekasih. Meskipun bercerita mengenai luka, musik di single ini tidak mendayu dayu bahkan terkesan “tegas” sama seperti lirik lagunya.

Dengan vokal Ayu Ting Ting yang khas, ditambah dengan lirik yang catchy serta irama lagu yang mudah diingat, lagu ‘Sakit Tanpa Luka’ yang ditulis oleh Ishal Musik ini digadang-gadang akan menjadi hits terbaru dari Ayu Ting Ting yang digemari oleh pecinta musik tanah air.

“Sakit tanpa luka, sakit nya sungguh terasa / Sakit gigi tak ada apa apanya / Sakit tanpa luka, tak ada noda merahnya / Terbuang percumah tetes air mata,” jelas Ayu Ting Ting pada bagian reff.

Ayu Ting Ting

Dalam Music Video yang dirilis, penyanyi kebanggaan masyarakat Depok tersebut menunjukkan sisi sexy dari dalam dirinya. Dengan outfit dan make up yang tajam, pesona Ayu Ting Ting seakan tidak bisa dihindari oleh siapapun yang menonton Music Video ‘Sakit Tanpa Luka’.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting yang belakangan ini kerap memamerkan kemampuan nge-dance di sosial media pribadinya juga menampilkan talenta nge-dance dalam Music Video ‘Sakit Tanpa Luka’. Dilengkapi dengan bagian breakdance di pertengahan lagu, Ayu Ting Ting telah cocok disebut sebagai seniman multi talenta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini