Share

Bilqis Ingin Kuliah di Los Angeles, Ayu Ting Ting Mulai Sibuk Pikirkan Biaya

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 25 September 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 33 2674515 bilqis-ingin-kuliah-di-los-angeles-ayu-ting-ting-mulai-sibuk-pikirkan-biaya-dOoBtjMDWg.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang rela berjuang demi membesarkan buah hatinya seorang diri. Tanpa bantuan mantan suaminya, pelantun Alamat Palsu itu kini telah sukses mendidik putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak menjadi anak yang pintar serta cerdas.

Kepintaran Bilqis rupanya membuat gadis 9 tahun itu sudah mulai memikirkan soal masa depannya. Bahkan, Bilqis telah berkali-kali menyebut jika dirinya ingin berkuliah di Los Angeles.

Sebelumnya, Ayu mengaku ingin menyekolahkan putrinya ke London. Namun, Bilqis justru lebih memilih Los Angeles untuk melanjutkan pendidikannya kelak.

"Kalau aku tadinya pengen nyekolahin dia (Bilqis) di London," ungkap Ayu Ting Ting kepada Nathalie Holscher.

"Dia itu pengen banget (kuliah di Los Angeles). Karena kemarin aku ada rezeki. Aku liburan ke Amerika. Kita mengunjungi beberapa tempat di Amerika. Dia seneng banget stay di LA. Bahkan dia nggak mau pulang," paparnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Tak hanya itu, Ayu pun menyebut bahwa putrinya sangat suka dengan Los Angeles. Bahkan, Bilqis berkali-kali mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkuliah di sana.

"Terus dia selalu ngomong 'Bund kayaknya Iqis mau kuliah di LA deh'. Selalu ngomong gitu," tuturnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Mengetahui keinginan bilqis berkuliah di LA, Ayu kini lantas mulai bekerja keras membanting tulang untuk bisa mewujudkan keinginan putrinya. Sebab, ia tak hanya akan memikirkan soal biaya kuliah, tetapi juga tempat tinggal dan lainnya.

"Kan emaknya makin hari makin banyak yang harus dikerjain kalau kuliah di LA. Belum tempat tinggal dan lain-lain. Dia sih pengennya ke sana," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Bilqis sudah duduk di kelas 3 SD. Ia bahkan masuk ke sekolah internasional dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang cukup baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini