Share

Park Min Young dan Kang Hyung Suk Berubah dari Pasangan Palsu Jadi Bestie di Love in Contract

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 16 September 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 206 2669185 park-min-young-dan-kang-hyung-suk-berubah-dari-pasangan-palsu-jadi-bestie-di-love-in-contract-xcwr1AwsIZ.jpg Love in Contract. (Foto: tvN)

SEOUL, MPI -Ā Park Min Young dan Kang Hyung Suk berubah dari pasangan palsu menjadi bestie alias sahabat karibĀ dalam drama mendatang bertajukĀ Love in Contract. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada 21 September 2022.

Melansir Soompi, Love in Contract adalah komedi romantis yang berkisah tentang penyedia jasa layanan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam. Wah, menarik sekali, ya!

Park Min Young didapuk sebagai pemeran utama yang akan memainkan karakter istri palsu bernama Choi Sang Eun. Dia mendapati dirinya terjebak lantaran bentrok jadwal antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat dengan pendatang baru, Kang Hae Jin (Kim Jae Young) dengan kontrak hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Kang Hyung Suk akan memainkan peran Woo Kwang Nam, mantan klien Choi Sang Eun yang sekarang menjadi teman sekamarnya. Bermula sebagai pasangan menikah palsu, Choi Sang Eun dan Woo Kwang Nam menjadi sahabat belahan jiwa dan akhirnya menjadi sahabat dalam kehidupan nyata.

Potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang menangkap chemistry seperti saudara kandung yang berbagisemua rahasia mereka satu sama lain tetapi tidak memiliki perasaan romantis satu sama lain.

Di salah satu foto, Choi Sang Eun menjambak rambut Woo Kwang Nam seolah memarahinya, namun di sisi lain, keduanya terlihat sangat akrab dan rukun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini