Share

Sempat Datang Menjenguk, Vega Darwanti Beberkan Kondisi Terkini Tukul Arwana

Selvianus, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2675952 sempat-datang-menjenguk-vega-darwanti-beberkan-kondisi-terkini-tukul-arwana-jh0aZepfAS.jpg Tukul Arwana dan Vega Darwanti (Foto: Instagram)

PRESENTER Vega Darwanti membeberkan kondisi Tukul Arwana pasca operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) pada November 2021 lalu akibat pendarahan otak. Menurut wanita 36 tahun ini, kondisi dari pemilik nama asli Riyanto tersebut kini sudah berangsur membaik.

Vega menyebut jika dirinya sempat menjenguk Tukul dan melakukan swafoto bersama sangย  pelawak kondang. Meski begitu, Vega enggan berkomentar banyak mengenai kondisi Tukul, lantaran ia mencoba untuk menghargai pihak keluarga.

"Ya ketawa aja happy dia, terus megang handphone aku, 'ayo selfie'. Jadi mas Tukul pegang HP yang rekam," kata Vega Darwanti kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022).

"Cuma memang mohon maaf aku kaga bisa share, karena aku menghargai pihak keluarga," Banyak videonya bercanda sama Mas Tukul lucu-lucu," ucapnya melanjutkan.

Tukul Arwana

Ibu dua anak lantas menyebutkan bahwa support dan pendampingan keluarga dirasa akan membuat kondisi Tukul semakin membaik. Ia pun berharap agar pelawak asal Purwosari, Semarang ini bisa segera pulih kembali bisa beraktivitas seperti semula.

"Menurut aku, Mas Tukul butuh orang yang support, kekuatan yang dia butuhin," terangnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Mas Tukul sehat selalu, aku doain semoga lekas pulih dan bisa menghibur pemirsa lagi, dan mohon doa semuanya supaya Mas Tukul bisa cepat membaik," tutur Vega Darwanti.

Sebagaimana diketahui, Tukul terpaksa harus vakum dari dunia hiburan lantaran dirinya harus mendapatkan perawatan secara intensif. Meski begitu, ayah tiga anak tersebut kini dikabarkan tengah menjalani pemulihan dengan melakukan berbagai terapi, mulai dari fisioterapi dan terapi wicara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini