Share

Vega Darwanti Banting Setir Jadi Penyanyi, Eko Patrio Sudah Siapkan Single Perdana

Selvianus, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2676092 vega-darwanti-banting-setir-jadi-penyanyi-eko-patrio-sudah-siapkan-single-perdana-C8r8qjSZTl.jpg Vega Darwanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vega Darwanti dikenal sebagai salah satu presenter untuk acara hiburan di Indonesia. Ditengah kesuksesannya sebagai presenter, Vega justru memiliki niat untuk terjun ke dunia tarik suara.

Bukan tanpa sebab, pasalnya ibu dua anak ini mengaku sudah sempat memiliki single yang akan dirilis. Namun, lantaran kurang percaya diri, hingga kini ia masih maju mundur untuk bisa memamerkan karya musiknya tersebut.

"Main film udah Alhamdulillah yang belum mungkin bikin lagu kali ya. Karena waktu itu sudah bikin single tapi waktu itu enggak pede," ujar Vega Darwanti kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022).

Istri dari Dema Sany Sanjaya ini mengatakan bahwa dirinya sudah sempat dibuatkan lagu oleh Eko Patrio, selaku manajemennya. Namun, ia yang memiliki sifat moody akhirnya batal merealisasikan impiannya tersebut.

"Aku orangnya mood-moodan, kemarin sempat udah dibikinin lagu sama manajemen aku kemaren, Eko Patrio terus, akhirnya, Mas kayaknya ragu deh," jelasnya.

Vega Darwanti

"Yaudah daripada ragu mending diyakini dulu. Emang belum aja, doain aja ya,"sambungnya.

Lebih lanjut, Vega kini mengaku hanya bisa bersyukur lantaran sejak awal karir hingga saat ini, dirinya selalu mendapatkan dukungan dari para penggemar. Hal itulah yang membuat karir keartisannya stabil lantaran selalu memiliki pekerjaan di televisi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Meski begitu, Vega mengaku sama sekali tak pernah mencoba untuk menyalahi takdirnya sebagai seorang istri dan juga ibu. Sebab, ditengah kesibukannya sebagai artis, ia selalu berusaha untuk menomor satukan keluarga.

"Alhamdulillah aku senang banget, dari awal karir sampai hari ini enggak pernah berhenti namanya punya program. Terus dipercaya sama televisi, pemirsa, semuanya, fans-fans aku. Jadi sampai sekarang sibuknya masih syuting, mengurus anak, mengurus keluarga," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini