Share

Biodata dan Agama Vega Darwanti, Co-host yang Kini Jadi Sahabat Tukul Arwana

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 15 Oktober 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2487021 biodata-dan-agama-vega-darwanti-co-host-yang-kini-jadi-sahabat-tukul-arwana-T1voj3U93N.jpeg Biodata dan Agama Vega Darwanti (Foto: Instagram/ @vegadarwanti123)

JAKARTA- Biodata dan agama Vega Darwanti belakangan banyak dicari. Terlebih setelah dirinya mengaku sempat memberi Tukul Arwana buah durian sebelum dilarikan ke rumah sakit. 

Vega Darwanti pun khawatir hal tersebut menjadi salah satu faktor kondisi kesehatan rekan kerjanya itu drop. Diketahui, dia merupakan seorang artis peran, presenter sekaligus pelawak kelahiran Jakarta.

Vega Darwanti

BACA JUGA:

Biodata dan Agama Pamela Safitri, Pedangdut dengan Segala Kontroversinya

Kontrak Segera Berakhir, Lovelyz Diisukan Bakal Bubar

Vega bahkan sudah mulai terjun ke dunia hiburan saat masih bersekolah di SMA Negeri 36. Awalnya, ia sempat menjadi figuran dalam iklan layanan masyarakat, bahkan selepas SMA dirinya juga sempat menjadi vokalis band.

Tak hanya itu, keinginannya untuk bisa terjun ke dunia hiburan, membuat wanita yang kini telah berusia 35 tahun itu kerap mengikuti berbagai casting iklan serta peran. Terlebih, cita-citanya mendapat dukungan dari kedua orang tuanya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Berkat perjuangan serta kegigihannya untuk mencapai cita-cita, sulung tiga bersaudara ini akhirnya mendapatkan pekerjaan pertama kali sebagai bintang iklan layanan masyarakat. Tak lama, ia mengikuti casting program acara talkshow Empat Mata di salah satu stasiun televisi swasta, dan diterima.

Dari sanalah wanita yang menganut agama Islam ini menjalin persahabatan dengan Tukul Arwana. Bahkan celetukannya saat diejek oleh Tukul membuat dirinya disukai oleh penonton dan didapuk sebagai co-host dari acara tersebut.

Semenjak saat itu karir Vega mulai melejit. Ia bahkan sempat bermain dalam dua buah judul film sebut saja Hantu Biang Kerok dan Rumput Tetangga.

Dari program tersebut, Vega juga berhasil menemukan jodohnya, dr Dema Sany Sanjaya. Meski usianya dan Dema berbeda 10 tahun, namun rumah tangga Vega dan Dema kerap dipenuhi kebahagiaan dan keharmonisan.

Pernikahan Vega dan Dema diketahui berlangsung di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, pada 1 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak, yakni Atmadeva Razka dan Nadeva Letizia Senjaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini