Share

Anak Unggah Kondisi Terkini Tukul Arwana, Tuai Doa dari Netizen

Nindy Sabila, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2022 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 33 2655567 anak-unggah-kondisi-terkini-tukul-arwana-tuai-doa-dari-netizen-LRga8QyXdT.jpg Tukul Arwana. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komedian Tukul Arwana masih terus berusaha sembuh dari penyakit pendarahan otak yang menderanya sejak September 2021. Lalu bagaimana kondisi sang komedian saat ini? 

Lewat Instagram, Egha Prayudi memperlihatkan kondisi terkini sang ayah. Dalam foto yang dibagikannya, Tukul tampak berbaring di atas tempat tidur sambil memandang lekat ke arah anaknya. 

Tukul Arwana. (Foto: Instagram/@eghaprayudi)

Seperti Tukul, Egha juga menatap sang komedian sambil menggenggam erat tangannya. “Aku hanya ingin membuatmu bangga,” ujar pria 35 tahun tersebut dalam unggahannya, pada 25 Agustus 2022. 

Unggahan itu menuai komentar warganet yang mendoakan kesembuhan Tukul. “Semoga Bapak lekas sembuh dan pulih seperti sedia kala. Amin,” ujar akun @namaku.dala di kolom komentar. 

“Syafakallah Mas Tukul. Semoga Allah mengangkat penyakitmu dan kembali sehat,” kata @indrairawan559. Akun @rika_alvarendra menambahkan, “Semoga sehat kembali Om Tukul. Kangen lawakannya.” 

BACA JUGA: Manajer Unggah Video Kenangan Bersama Tukul Arwana

BACA JUGA: Kisah Titin Sumarni: Aktris Pujaan Bung Karno yang Terpuruk Akibat Skandal Seks

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Februari silam, Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana mengaku, sang komedian merindukan kegiatannya di dunia hiburan. Meski tak mengungkapkannya secara langsung, namun hal itu terlihat dari reaksinya saat menonton televisi atau YouTube. 

Tukul Arwana. (Foto: Okezone)

“Beliau tidak bilang kangen secara langsung, tapi terlihat saja. Saya bilang ke dia, “Piye Mas, kangen tho? Ayo sembuh, biar kita syuting lagi. Nanti dia balas dengan bahasa isyarat (menunjukkan jempol),” kata Rizki. 

Sang manajer mengungkapkan, kondisi Tukul Arwana saat ini sudah sangat membaik. Terapi yang rutin dijalaninya membuat daya motorik dan konsentrasi sang komedian juga membaik.*

BACA JUGA: Eddy Gombloh Masuk Kristen sejak 2019, Sang Putri Kecewa

BACA JUGA: Jennifer Lopez Dikabarkan Tolak Mentah-mentah Kerja Bareng Zodiak Virgo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini