Share

Sidang Mediasi Perceraian Gagal, Suami Roro Fitria Pasrah akan Takdir Allah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2675921 sidang-mediasi-perceraian-gagal-suami-roro-fitria-pasrah-akan-takdir-allah-ov9rjejEiL.jpg Roro Fitria dan suami (Foto: Lintang/MPI)

SIDANG perceraian antara Roro Fitria dan Andre Irawan digelar untuk pertama kalinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022). Keduanya bahkan tampak hadir di pengadilan untuk menjalani sidang yang beragendakan mediasi.

Proses mediasi tersebut diketahui berlangsung kurang dari satu jam. Sayangnya, mediasi antara Roro dan Andre gagal, sehingga sidang perceraian akan kembali dilanjutkan pada Selasa, 11 Oktober 2022.

"Hari ini sidang mediasi saya dengan istri saya (Roro Fitria) yang di mana telah di mediasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," ujar Andre Irawan setelah sidang di PA Jakarta Selatan.

Andre pun mengaku pasrah pernikahan yang keduanya ini kembali berujung perceraian.

"Sudah takdir Allah. Jalanin aja pasrah," ucap Andre Irawan singkat.

Selain itu ketika disinggung soal sang istri yang membawa 5 bodyguard karena trauma dengan perbuatan Andre, ia tak banyak berkomentar.

Suami Roro Fitria

"Kalau dia bilang kan kita suami istri sebenarnya ya. Saya senyumin aja sih sebenernya," tutur Andre Irawan.

Sementara itu, kuasa hukum Andre Irawan, Wiryahadi Purwanto menerangkan kliennya masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Nyai Roro Fitria.

"Sebenarnya sih mediasi yang diharapkan kita bisa bicara, klien kita bisa bicara, empat mata, dari hati ke hati, untuk bisa dibangun lagi rumah tangganya, tapi katanya tadi mediasi sangat cepat jadi ngga ada untuk bicara dari hati ke hati," terang Wiryahadi Purwanto.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Senada dengan kuasa hukum, bapak 7 anak ini juga berusaha untuk mempertahankan pernikahannya. Terlebih dia mengingat buah cintanya dengan Roro, Muhammad Sulthan Al-Fathir atau baby Sulthan.

"Berusaha sebagai suami yang punya anak dan ada keturunan saya disini saya akan berusaha," ungkap Andre Irawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini