Share

Bawa 5 Bodyguard, Roro Fitria Jalani Sidang Perdana Perceraian dengan Andre Irawan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2675717 bawa-5-bodyguard-roro-fitria-jalani-sidang-perdana-perceraian-dengan-andre-irawan-oJGe08ME7p.jpg Roro Fitria (Foto: MPI)

JAKARTA - Sidang perdana perceraian Roro Fitria dengan Andre Irawan akhirnya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa (27/9/2022).

Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia, Roro Fitria tiba di PA sekitar pukul 10.29 WIB. Dengan mengenakan busana blazer merah yang dipadukan dengan hijab bermotif bunga-bunga.

Bukan cuma itu, Roro juga sengaja membawa 5 bodyguard di sidang perdana ini. Saat ditanya mengenai alasan mengapa membawa pengawalan, Roro Fitria mengaku trauma dengan perlakuan Andre Irawan.

Roro Fitria

"Saya trauma, trauma, trauma dengan Andre," jelas Roro Fitria saat tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sambil berjalan menuju ruang sidang Roro mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan siap menjalani persidangan.

"Sehat, doain temen-temen. Makasih," ucap Roro Fitria.

Adapun trauma yang dimaksud, Roro Fitria sempat mengakui bahwa dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Bagi Roro kekerasan yang dilakukan oleh sang suami kepada dirinya bisa berdampak bagi kesehatan mental dirinya dan putra semata wayangnya itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Oleh karena itu ia pun mantap menggugat cerai sang suami. Roro Fitria melayangkan gugatan cerai terhadap Andre Irawan pada ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September 2022.

Padahal pernikahan mereka baru seumur jagung, bahkan Roro juga baru saja melahirkan putra pertamanya pada 26 Agustus 2022. Anak laki-lakinya itu diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini