Share

Lee Shin Young dan Hyungwon MONSTA X Gabung Drama Baru Xiumin EXO

Fidila Anjani, Okezone · Rabu 28 September 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 206 2676195 lee-shin-young-dan-hyungwon-monsta-x-gabung-drama-baru-xiumin-exo-UiJnhB4vka.jpg Lee Shin Young dan Hyungwon MONSTA X. (Foto: DAZED/Starship Entertainment)

SEOUL - The Great Show, rumah produksi drama Sajangdol Mart resmi mengumumkan daftar pemain proyek tersebut, pada 27 September 2022. Selain Xiumin EXO, bergabung juga aktor Lee Shin Young dan Hyungwon MONSTA X. 

Mengutip Soompi, Selasa (27/9/2022), Choi Jung Woon, Choi Won Myeong, Lee Sae On, dan Kim Shana juga dikonfirmasi bergabung dalam drama arahan sutradara Lee Yoo Yeon tersebut. 

Lee Shin Young. (Foto: DAZED)

BACA JUGA: Xiumin EXO Kembali Main Drama Setelah Absen 7 Tahun

Drama Sajangdol Mart berkisah tentang kehidupan para personel boy group Thunder Boys setelah bubar. Akibat sebuah kejadian tak terduga, mereka kemudian mengambil alih sebuah supermarket yang nyaris bangkrut. 

Lee Shin Young akan berperan sebagai Choi Ho Rang, leader grup Thunder Boys yang juga pemilik supermarket tersebut. Dia memiliki kepribadian kaku namun sangat jujur. Dia memutuskan menjadi seorang pebisnis setelah membeli Boram Mart. 

Xiumin EXO. (Foto: SM Entertainment)

Sementara Xiumin EXO dipercaya menghidupkan peran Shin Tae Ho, dancer utama Thunder Boys sekaligus kasir di Boram Mart. Meski sedikit egois, dia juga cukup peka terhadap sekitarnya. 

BACA JUGA: 6 Artis Cantik Dinikahi Duda 1 Anak, Laudya Cynthia Bella Sempat Jadi Couple Goals


Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hyungwon MONSTA X melakoni karakter Jo Yi Joon, rapper Thunder Boys yang juga bertugas untuk mengurusi bagian seafood di Boram Mart. Sedangkan Choi Jung Woon menjadi Oh Ye Rim, pegawai paruh waktu di supermarket tersebut. 

Hyungwon MONSTA X.

Choi Won Myeong berperan sebagai vokalis Thunder Boys, Eun Young Min, yang bertugas di bagian daging segar di Boram Mart. Sementara Lee Sae On menghidupkan peran Yoon Sang Woo, si maknae Thunder Boys. 

Terakhir ada Kim Shana yang akan melakoni karakter Ji Na, member girl group populer, Chain Girls. Dengan terpilihnya para pemain tersebut, Sajangdol Mart ditargetkan tayang pada tahun depan. Sejauh ini belum ada jadwal tayang resmi drama tersebut.*

BACA JUGA: Adik Geni Faruk Sambut Ramah Kehadiran Fuji hingga Beri Pujian Berkali-kali

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini