Share

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Sepakat Adopsi Anak, Ini Alasannya

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 26 September 2022 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675179 jennifer-ipel-dan-ajun-perwira-sepakat-adopsi-anak-ini-alasannya-wfoH09yVRx.jpg Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto: Instagram)

PASANGAN Ajun Perwira dan Jennifer Jill diketahui telah 3 tahun menikah dan menjalani biduk rumah tangga. Perbedaan usia 17 tahun di antara mereka bahkan tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk saling menyayangi.

Meski begitu, Ajun diketahui ingin memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Jennifer Jill. Sayangnya, di usia yang sudah tak lagi muda, Jennifer Jill mengaku sudah tak mungkin untuk memberikan suaminya keturunan.

Bahkan, ia juga sempat gagal menjalani bayi tabung demi memiliki keturunan.

"Udah pernah (bayi tabung) waktu itu, tapi nggak berhasil. Karena gue belum masuk masa menopause, masih pra menopause jadi katanya sih masih ada kesempatan," ujar Jennifer Ipel saat dikutip dari laman YouTube Berita Gosip, Senin (26/9/2022).

Ajun Perwira dan Jeniffer Jill

Wanita yang akrab disapa mami Ipel itu mengaku sebenarnya dia sudah cukup memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya. Namun Ajun Perwira terlihat ingin sekali memiliki anak.

"Sebenarnya gue udah capek (ngurus anak kecil). Banyak waktu juga mengandung 9 bulan, capek banget sih, kalau adopsi gue mau," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ajun sendiri mengatakan kalau saat ini dia masih sering mencari ke beberapa panti asuhan untuk melihat anak-anak kecil yang nanti akan menjadi calon anaknya.

"Mau adopsi karena biar ada tanggung jawab aja, terus mikir juga nanti kalau udah tua siapa nih yang ngerawat makanya mau adopsi dulu. Tapi masih searching ke panti asuhan. Mau cari yang benar-benar cocok," kata Ajun.

Kendati berencana adopsi, namun Ajun masih berharap bisa memiliki anak dari darah dagingnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini