Share

Rayen Pono dan Misellia Hadirkan Nuansa Cinta di Panggung Vkustik

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Minggu 25 September 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 205 2674516 rayen-pono-dan-misellia-hadirkan-nuansa-cinta-di-panggung-vkustik-qMTzMJaQLV.jpg VKustik menghadirkan Rayen Pono dan Misellia. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - V Radio Jakarta 106.6 FM menggelar panggung musik VKustik, di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 23 September 2022. Mengusung nuansa romantis, Rayen Pono, mantan personel Pasto Band dan Misellia Ikwan tampil sebagai bintang tamu. 

Rayen Pono tampil di VKustik. (FOto: Instagram/@rayenpono)

BACA JUGA: Alya Nur Shabrina dan Samuel Cipta Bikin Perasaan Jadi Campur Aduk di Vkustik

Sekadar informasi, Misellia merupakan penyanyi kelahiran 2004 yang dikenal dengan suara indahnya lewat berbagai video cover lagunya di media sosial. Dia membuka VKustik dengan menyanyikan Isi Hati, disusul Diam-Diam, dan Akhir Tak Bahagia.

Setelah penampilan sang penyanyi, panggung musik yang dipandu Zara Meidina dan Chris Putra tersebut sempat diguyur hujan yang membuat VKustik harus tertunda selama beberapa waktu. Setelah nyaris batal, pertunjukan kembali dilanjutkan dengan menghadirkan Rayen Pano di atas panggung. 

Dia memanjakan para penonton dengan sederet lagu, dari Aku Pasti Kembali, Tanya Hati, Rame-Rame, Cinta dari Timur, hingga Buktikan.

BACA JUGA: Sebut Najwa Shihab Gila Kedudukan, Nikita Mirzani: Aku Mah Udah Biasa Dibully

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Penasaran dengan keseruan apalagi yang akan disuguhkan VKustik selanjutnya? Anda bisa menyaksikan langsung panggung musik ini dengan menyambangi langsung Anjungan Sarinah, setiap hari Jumat, pukul 17:00 WIB.

Misellia tampil di VKustik. (Foto: Instagram/@misellia_)

Terus dengarkan V-Radio Jakarta 106.6 FM yang juga bisa didengarkan melalui streaming di www.vradiofm.com. Saluran radio ini juga bisa didengarkan lewat ROOV dan RCTI+ melalui Mobile Apps.*

BACA JUGA: Sedih Diunflollow Ferdi, Nathalie Holscher: Karena Sayangnya Minta Ampun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini