Share

Alya Nur Shabrina dan Samuel Cipta Bikin Perasaan Jadi Campur Aduk di Vkustik

Fidila Anjani, Okezone · Minggu 18 September 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 205 2669852 alya-nur-shabrina-dan-samuel-cipta-bikin-perasaan-jadi-campur-aduk-di-vkustik-PUoTZ3lzMq.jpg VKustik Jalan Sore. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - V Radio Jakarta 106.6 FM kembali menggelar VKustik Jalan Sore, sebuah pertunjukan musik untuk menghibur pendengarnya. Event tersebut mengajak pendengar radio tersebut untuk mendengarkan siaran radio itu dari rumah maupun Anjungan Sarinah, Jakarta. 

Pada 16 September 2022, VKustik dipandu Zara Meidina dan Indra Bekti dengan dua bintang tamu, Alya Nur Shabrina dan Samuel Cipta. Seperti diketahui, Alya adalah jebolan Miss Indonesia 2018, sedangkan Samuel Cipta merupak jebolan Indonesian Idol X.

BACA JUGA: Vkustik Jalan Sore Bersama Vionita Sihombing dan Dudy Oris

Dua penyanyi ini membawa karakter unik dan pastinya memiliki cerita berbeda di lagu mereka masing masing. Penampilan pertama Vkustik dibuka Alya Nur Shabrina yang membawakan tiga lagu: Fall Into place, Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia, dan lagu terbarunya, Memutar Waktu.

Alya bercerita, kalau lagu tersebut dibuat untuk cinta pertamanya yang telah meninggal dunia. Setelah proses penggarapan 10 tahun, akhirnya dituangkan dalam sebuah lagu dan dirilis secara resmi. Lagu ini sukses membuat penonton Vkustik tersentuh. 

Setelah penampilan Alya, Samuel Cipta mengambil alih panggung dan menyapa penggemar di Anjungan Sarinah. Dia tampil dengan tiga lagu: Berharap Tak Berpisah yang dimashup, Merindukanmu, dan single terbarunya Aku, Kamu, dan Semesta.

BACA JUGA: Tegas! Roro Fitria Mengaku Sudah Tak Lagi Jalani Ritual Mistis

Lagu yang diciptakan sendiri oleh Samuel Cipta tersebut bercerita tentang semesta yang selalu mendukung hubungan dua insan meskipun banyak sekali cobaan yang menghadang. Saat tampil di Vkustik, dia menggandeng salah satu penonton untuk bernyanyi bersama. 

Penasaran dengan keseruan apalagi yang akan disuguhkan di VKustik selanjutnya? Anda dapat menonton langsung ke Anjungan Sarinah, pada Jumat, pukul 17:00 WIB. Dengarkan langsung V-Radio Jakarta 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com.

Selain melalui situs, V-Radio bisa didengarkan melalui ROOV dan RCTI+ melalui Mobile Apps.*

BACA JUGA: Nikita Mirzani Rogoh Kocek Rp650 Juta untuk Operasi Hidung di Swiss

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini