Share

Dirumorkan Putus, Harry Styles-Olivia Wilde Mesra hingga Ciuman Panas

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 25 September 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 33 2674228 dirumorkan-putus-harry-styles-olivia-wilde-mesra-hingga-ciuman-panas-pV4cb8RBIJ.jpg Harry Styles dan Olivia Wilde. (Foto: Another Man/ In Style)

Dua sejoli Harry Styles dan Olivia Wilde yang sedang terlibat dalam proyek film Don't Worry Darling terlihat merayakan perilisan film mereka dengan makan malam bersama. Kebersamaan itu seolah menepis rumor tak sedap yang menyebutkan hubungan mereka renggang.

Melansir Daily Mail, Olivia terlihat berciuman penuh gairah dengan Harry Styles di Bedford, New York, pada 22 September 2022, ditengah kontroversi seputar film mereka. Ini adalah pertama kalinya pasangan itu menampilkan kemesraan setelah terlihat menjaga jarak selama masa promosi film yang penuh drama.

(Foto: The Image Direct/Daily Mail)

Harry dan Olivia juga tak malu-malu tampil mesra di depan umum. Mereka berpelukan dan saat mereka keluar dari restoran, Harry mengayunkan lengannya dengan penuh kasih ke bahu pacarnya saat mereka menuju jalan raya.

Pasangan itu kompak berpenampilan santai. Pelantun Late Night Talking itu mengenakan pakaian olahraga Adidas, sementara sang aktris memilih T-shirt putih sederhana dan celana jins.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Padahal sebelumnya, Olivia dan pacar yang usianya jauh lebih muda itu sering kelihatann jaga jarak selama proses pembuatan hingga promosi film Dont Worry Darling. Banyak yang menduga hal ini terjadi karena terjadi perselisihan antara Wilde dan Florence Pugh, yang menjadi lawan main Harry Styles dalam film tersebut.

Namun, Wilde membantah dugaan itu dan mengaku tidak ada perselisihan dengan Pugh. Sebagai informasi, Don't Worry Darling mempertemukan Harry Styles dan Florence Pugh sebagai pasangan.Sedangkan, Wilde yang merupakan pasangan Harry justru menyutradarai film tersebut.

Bahkan saat pemutaran perdana film ini di Venice Film Festival, mantan personel One Direction dan Wilde muncul berjauhan. Hal ini semakin menguatkan rumor yang beredar.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini