Share

Kasus Penyekapan Sopir Nindy Ayunda Dinilai Lamban, Ini Penjelasan Polisi

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673484 kasus-penyekapan-sopir-nindy-ayunda-dinilai-lamban-ini-penjelasan-polisi-TZhPtiUcdx.jpg Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

JAKARTA - Polisi akhirnya buka suara setelah proses pemeriksaan kasus dugaan penyekapan mantan sopir penyanyi Nindy Ayunda dinilai terlalu lambat. Terdaftar sejak tahun 2021, hingga kini kasus itu belum menemukan titik terang. 

Bahkan, Sulaiman selaku korban sudah mendatangi polisi untuk menyerahkan bukti tambahan. “Kami masih mencari keterangan tambahan untuk melengkapi berkas,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. 

BACA JUGA: Nindy Ayunda sudah Diperiksa Terkait Dugaan Penyekapan Mantan Sopir

Dalam lanjutan keterangannya, Nurma menegaskan, pihaknya masih meminta keterangan beberapa pihak untuk melengkapi berkas perkara. Salah satunya, dari Nindy dan kekasihnya, Dito Mahendra. 

Namun Nurma enggan membeberkan lebih jauh terkait kapan persisnya pelantun Cinta Cuma Satu itu diperiksa. “Sudah diperiksa dan diambil keterangan dari yang bersangkutan. Jika diperlukan, dia akan dipanggil lagi,” tuturnya. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

Dito Mahendra yang juga masih berstatus saksi juga sudah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jaya, namun di hari yang berbeda dengan sang kekasih. “Dia memenuhi panggilan penyidik minggu lalu.”

BACA JUGA: 6 Aktris Indonesia Lakoni Adegan Ranjang, Ada yang Syuting di Usia 18 Tahun

Nindy Ayunda dilaporkan Rini Diana, istri Sulaiman yang merupakan mantan sopir sang penyanyi ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 15 Februari 2021. Rini dalam laporannya mengaku suaminya menjadi korban penyekapan.

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang. Sejak kasus ini bergulir, Nindy Ayunda belum memberikan keterangan resminya pada awak media.*

BACA JUGA: Robby Shine Sebut Billy Syahputra 3 Kali Ucapkan Kata Tak Pantas pada Istrinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini