Share

Duet Memukau Lyodra dan Shanna Shannon di Ajang Indonesian Television Awards 2022

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 598 2673157 duet-memukau-lyodra-dan-shanna-shannon-di-ajang-indonesian-television-awards-2022-D25WuKLDIX.jpg Lyodra Ginting (Foto: RCTI)

PENYANYI Lyodra Ginting ikut memeriahkan malam penganugerahan Indonesian Television Awards 2022. Tampil memukau, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini bahkan sangat sukses membawakan single terbarunya ‘Sang Dewi’ di atas panggung nan megah.

Suara powerful Lyodra malam itu menyatu dengan iringan suara piano dari musisi sekaligus komposer Andi Rianto. Penampilannya juga tampak diiringi dengan iringan musik merdu beberapa violinist handal.

Lyodra tampil cantik dengan balutan dress gown berwarna hitam dan cutting sabrina di bagian atas. Rambut panjangnya ditata rapi dengan model kepang. Bak ‘Sang Dewi’, penampilannya malam itu berhasil membuat penonton terpukau.

Pada penampilan selanjutnya, di sela-sela pembacaan nominasi Indonesian Television Awards 2022, Lyodra kembali tampil menghibur penonton yang hadir maupun yang menyaksikan di rumah secara online.

Pada penampilan kedua, Lyodra tidak sendiri. Dia tampak ditemani oleh penyanyi cantik sekaligus Duta Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Shanna Shannon.

Kedua penyanyi muda dan berbakat ini berduet membawakan lagu berjudul ‘Pesan Terakhir’ karya Mario G Klau. Mereka tampak kompak membawakan lagu tersebut dengan ciri khas suara mereka masing-masing.

Indonesian Television Awards 2022

Pada penampilan duet tersebut, Lyodra tampak tampil anggun dengan balutan maxi dress one shoulder berwarna gold dengan detail glitter nan mewah. Sementara Shanna tak kalah anggun dengan dress gown hitam berdetail corak daun di bagian atasnya.

Tak hanya membawakan satu lagu, Lyodra dan Shannon kembali menghibur penonton dengan lagu kedua yang berjudul ‘Hati Yang Kau Sakiti’ yang dipopulerkan oleh penyanyi Rossa. Lagu tersebut kini cukup populer karena menjadi salah satu soundtrack di salah satu FTV stasiun televisi swasta.

Penonton yang hadir di panggung Indonesian Television Awards 2022 tak bisa menahan diri untuk ikut bernyanyi mengikuti lantunan lagu yang dibawakan oleh kedua musisi cantik tersebut.

Tak hanya Lyodra dan Shannon, malam penganugerahan Indonesian Television Awards 2022 juga diisi dengan sederet musisi Tanah Air lainnya. Seperti Judika, Farel Prayoga, Enka dan Vidi Aldiano. Malam Puncak ITA 2022 dipandu oleh Host ternama yaitu Rian Ibram, Ayu Dewi dan Ruben Onsu.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam penghargaan ITA 2022 tidak hanya dimeriahkan oleh artis Tanah Air saja, akan tetapi ada juga artis internasional. Dan tahun ini, tamu spesial yang memeriahkan ITA 2022 adalah boyband asal Korea yakni, WayV.

Ten, Kun, Xiaojun, Hendery, serta Yangyang tidak hanya akan hadir di malam puncak ITA 2022 saja, namun mereka juga tampil di Concert Celebration ITA 2022 yang diadakan pada Jumat (23/9/2022) dan disiarkan langsung RCTI pukul 21.30 WIB.

Di malam Concert Celebration ITA 2022 tersebut pastinya tidak kalah seru dan menarik dari malam puncak ITA 2022. Pasalnya,WayV akan kembali tampil bersama dengan artis-artis Tanah Air seperti Rhoma Irama, Via Vallen, Nella Kharisma, Alvin Jo, Danar, Evi Masamba, dan Ari Lasso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini