Share

Medina Zein Pingsan Saat Hendak Dibawa Kembali ke Rutan Usai Persidangan

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2673125 medina-zein-pingsan-saat-hendak-dibawa-kembali-ke-rutan-usai-persidangan-5M00k9KVwc.jpg Medina Zein (Foto: Instagram)

PENGUSAHA Medina Zein mendadak jatuh pingsan saat hendak dibawa kembali ke Rutan, Kamis (22/9/2022). Ipar dari Rahma Azhari itu diketahui tak sadarkan diri usai menjalani sidang pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, Medina Zein yang didampingi suami sekaligus kuasa hukumnya, Lukman Azhari, berjalan dari ruang tunggu tahanan PN Jakarta Selatan ke mobil tahanan. Saat itu, Medina Zein yang juga sempat memberikan pernyataan kepada awak media.

"Mudah-mudahan hakim menerima semua pledoi aku dan tim," kata Medina Zein usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Namun, ibu dua anak tersebut pingsan saat hendak menaiki mobil tahanan. Medina Zein kala itu tampak lemas dan langsung terjatuh hingga tak sadarkan diri.

Medina Zein

Petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang mendampingi MZ pun berada langsung mengangkat tubuh istri Lukman Azhari itu untuk masuk ke dalam mobil tahanan. Lukman Azhari pun berencana membawa sang istri ke Rumah Sakit terlebih dahulu.

"Mau ke rumah sakit dulu ya," ujar Lukman Azhari.

 Sebelumnya, Medina sempat mencurahkan isi hatinya saat menjalani persidangan. Ia bahkan sempat menyebut bahwa anak-anaknya sempat terkena bully dan membutuhkan bimbingan darinya.

Tangis Medina pun sempat pecah ketika menyampaikan rasa terima kasihnya pada sang suami. Ia pun juga sempat menyampaikan permohonan maaf dan mengaku menyesali perbuatannya.

Sebagai informasi, JPU menuntut Medina Zein 1,5 penjara dengan denda Rp 200 juta subsider 6 bulan kurungan terkait kasus dugaan pengancaman terhadap Uci Flowdea. Sedangkan terkait kasusnya dengan Marissya Icha, JPU menuntut hukuman penjara 1 tahun dengan denda Rp 200 juta subsider 6 bulan kurungan atas kasusnya dengan Marissya Icha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini