Share

Suami Medina Zein Sambut Baik Persyaratan Damai dari Uci Flowdea

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671597 suami-medina-zein-sambut-baik-persyaratan-damai-dari-uci-flowdea-aOgSj7r31q.jpg Medina Zein dan Lukman Azhari (Foto: Instagram)

PENGUSAHA Medina Zein dituntut hukuman 1,5 tahun penjara dan denda Rp 200 juta oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait kasus pencemaran nama baik melalui media sosial. Namun, Uci Flowdea selaku pelapor sempat memberikan kesempatan jika pihak Medina ingin berdamai.

Uci Flowdea meminta agar Medina segera membayar uang ganti rugi, apabila ingin berdamai. Menanggapi hal itu, Lukman Azhari selaku suami sekaligus kuasa hukum Medina akhirnya angkat bicara.

"Kami sambut baik, insyaallah," kata Lukman Azhari ditemui di PN Jakarta Selatan belum lama ini.

Lukman menegaskan pihaknya bakal berupaya membayar kerugian yang dialami Uci Flowdea dalam waktu dekat. Dia juga berencana menjalin komunikasi dengan pihak pelapor.

Medina Zein

"Saya akan terus menjalin komunikasi kepada semua pihak. Kami akan terus berupaya, hal yang baik akan terus kami upayakan," kata Lukman Azhari.

Kendati demikian, Lukman mengaku belum mengetahui teknis pembayaran ganti rugi yang harus dilakukan pihaknya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Dalam wawancara berbeda, Uci sendiri mendesak MZ untuk membayar kerugian tersebut secara kontan tanpa dicicil.

"Kalau misalnya nanti dicicil itu ribet juga, tiap bulan saya harus nagih dia lagi. Kalau misalnya oke saya setuju di termin, itu bukan pidana, itu perdata. Saya enggak mau ribet, capek," kata Uci Flowdea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini