Share

Korban Bertambah, Adam Levine Dituding Kirim Chat Nakal pada 2 Perempuan Lain

Fidila Anjani, Okezone · Kamis 22 September 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2672366 korban-bertambah-adam-levine-dituding-kirim-chat-nakal-pada-2-perempuan-lain-ZkEYJQ9zkv.jpg Adam Levine. (Foto: Instagram/@adamlevine)

LOS ANGELES - Adam Levine ternyata tak hanya mendekati satu perempuan. Setelah Sumner Stroh, kini ada dua model seksi lain yang turut buka suara dan mengklaim didekati sang musisi. 

Alyson Rosef mengunggah bukti percakapannya dengan Levine lewat direct message Instagram di akun TikTok pribadinya. Salah satu pesan sang musisi berbunyi, “Aku tak seharusnya bicara denganmu, kau tahu kan?” 

Alyson Rosef. (Foto: Insatgram/@alyson_rose)

BACA JUGA: Bantah Selingkuh, Adam Levine Akui Genit dan Kelewat Batas

Dalam video tersebut, sang model mengklaim masih memiliki ‘banyak’ pesan lainnya, namun memilih untuk tidak mengunggahnya. Dia beralasan, chat-chat tersebut terlalu vulgar untuk dikonsumsi publik dan dia pun tak nyaman untuk mengunggahnya.

“Teman-temanku yang tahu tentang ini sangat terkejut. Aku rasa, kalau ada dari kalian yang mengalami hal serupa, posting! Aku kasihan pada istrinya. Tak seorangpun layak diperlakukan seperti itu,” katanya dalam unggahan yang kini telah dihapus tersebut.

Perempuan lain yang juga mengaku didekati Adam Levine adalah komedian Maryka. Lewat Instagram Story, pada 20 September 2022, dia mengunggah isi percakapan mereka lewat direct message.

BACA JUGA: Rachel Vennya Makan Malam Bareng Salim Nauderer, Balikan Nih?

Dalam chat-nya, bapak dua anak itu mengungkapkan betapa terpesonanya dia pada Maryka. “Aku sangat tergila-gila padamu,” bunyi pesannya. Sang komedian terlihat membalas pesan itu dengan, “Dude, bukankah kau sudah menikah?”

Namun Levine menjawabnya dengan, “Ya, aku sudah menikah. Tapi hubungan kami sedikit rumit dan bermasalah.” 

Maryka, perempuan yang mengaku dikirim pesan nakal oleh Adam Levine. (Foto: Insatgram/@mvrykv)

Terkait tudingan dua perempuan tersebut, vokalis Maroon 5 itu belum memberikan tanggapannya. Namun dia tegas membantah berselingkuh dengan Sumner Stroh. Namun dalam tulisannya di Insta Story, dia mengaku, mengirim pesan nakal pada sang model. 

Dalam pesannya juga, Adam Levine memastikan bahwa dia akan mengusahakan untuk memperbaiki kesalahannya. Bagi pelantun Memories itu, istri dan anak-anaknya adalah hal berharga yang akan selalu dijaganya.*

BACA JUGA: Penampilan Perdana Adam Levine setelah Dituding Selingkuh, Mesra Bareng Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini