Share

Hanung Bramantyo Jalani Operasi Pengangkatan Kista di Punggung, Zaskia Adya Mecca: Sebesar Kelereng

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 21 September 2022 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2672205 hanung-bramantyo-jalani-operasi-pengangkatan-kista-di-punggung-zaskia-adya-mecca-sebesar-kelereng-J6v15G1M42.jpg Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: Instagram)

ARTIS Zaskia Adya Mecca membagikan sebuah unggahan di Instagram Storynya yang berisi kabar terkait kondisi Hanung Bramantyo. Dalam unggahannya, ibu lima anak itu tampak mengunggah foto saat suaminya sedang menjalani operasi dan didampingi oleh petugas medis.

Pada unggahannya, bintang film Ayat Ayat Cinta ini mengungkapkan bahwa suaminya harus menjalani operasi pengangkatan kista. Ia juga menyebut jika kista yang diangkat dari tubuh sutradara film Miracle in Cell No.7 itu berada di bagian punggung.

"Makasih @drmyrainscrubs ku sayang selalu jadi andalan buat keluarga dari Bhre-Kama sunan umur 4 hari sampai urusan kista di punggung hb...," ungkap Zaskia Adya Mecca pada unggahan di Instagram Storynya.

Lebih lanjut, perempuan .. tahun ini mengatakan bahwa benjolan yang terdapat pada punggung suaminya sudah ada sejak lama. Namun, lambat laun benjolan tersebut tapak semakin besar hingga menyerupai kelereng.

Zaskia Adya Mecca

"Mas @hanungbramantyo ada di punggung dari dulu tapi akhir-akhir ini membesar.. ternyata radang dan tadi diambil sebesar kelereng gitu..," jelasnya.

"Insyaa Allah ga bahaya, tapi tetep kita biopsi untuk memastikan," imbuhnya.

Zaskia sendiri mengatakan bahwa dirinya melihat langsung bagaimana para petugas medis melakukan operasi pengangkatan kista di punggung suaminya. Ia bahkan sempat memuji dokter yang menangani suaminya.

"Live experience yang berharga banget tadi aku menyaksikan prosesnya. Bahagia bisa kenal dokter bedah kece ini!!! @aiiiatamzil best!," paparnya.

"Liat proses ini ternyata menguras energi. Gimana yang ngerjain yaa @aiiiatamzil?! Sungguh pekerjaanmu luar biasa... yang mau ngebayang ku liat proses kaya gimana tadi, sok cek postingan-postingan nya @drmyrainscrubs eennjjoooy," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini