Share

Liburan ke AS, Zaskia Adya Mecca Ungkap Perasaannya: Beda dengan saat ke Makkah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 17 September 2022 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 33 2669585 liburan-ke-as-zaskia-adya-mecca-ungkap-perasaannya-beda-dengan-saat-ke-makkah-iFoaJqnISM.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: IG Zaskia)

JAKARTA -  Zaskia Adya Mecca diketahui tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kedatangan ibu enam anak itu bukan untuk berlibur, melainkan karena ada sebuah pekerjaan.

Tak sendirian, Zaskia Adya Mecca juga turut memboyong sang suami, sutradara Hanung Bramantyo.

Di sana Zaskia berkesempatan menyambangi Hollywood Hills, Los Angeles, California. Ia pun menceritakan bagaimana perasaannya kala tiba di tempat yang menjadi spot foto wajib bola ke Los Angeles.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia pun mengungkapkan tantangan untuk menuju Hollywood Hills. Perempuan yang akrab disapa Bisa itu harus menempuh jalanan meliuk-liuk sebelum bisa sampai di atas dengan pemandangan bukit yang terdapat tulisan "Hollywood".

"Akhirnya sampai di tempat yang sering banget liat di mana-mana. Ternyata di atas bukit yang kita harus naik mobil meliuk-liuk dulu lalu jalan dikit cari spot yang clear juga keliatan tu papan hitsnya," tulis Zaskia Mecca di Instagram.

Tak bisa dipungkiri meski memiliki udah yang sejuk, namun cuaca di sana sangat terik sampai bisa membuat kulit terbakar.

"Dari sini sisi pandang lainnya kota LA dari atas.. Anginnya sejuk walau panas terik bikin ga sadar wajah sama badan kebakar," tambah Zaskia Adya Mecca.

Sementara itu, Zaskia juga mengungkapkan tidak ada perasaan yang spesial ketika tiba di puncak.

"Beberapa sahabat ku nanya 'gimana rasanya oi nyampe sanaa?! Kaya apaa??? Jelasin gue mau bayangin! Karena kalo lo yang rasain gue juga berasa'. Aahhh sweet.. Ku jawab 'eh yaampunn gini ajaa taunya'," jawab Zaskia Adya Mecca.

Hal itu justru berbanding terbalik pada saat ia pertama kali menginjakkan kaki di kota suci Makkah.

"Beda dengan saat ke Makkah pertama kali lihat Kakbah, badan gemeteran, kaki lemes, dan ambruk nangis," terang Zaskia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut kakak Haikal Kamil itu tetap bersyukur lantaran ia datang ke Hollywood Hills sebagai undangan. Sehingga ia tidak tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, saat berada di negeri Paman Sam itu. Pasalnya harga-harga di sana sangat mahal, berbeda dengan di Indonesia.

"Walau rasanya 'gini doang toh' tetep bersyukur banget akhirnya nyampe sini sebagai undangan, ga kebayang kalo bayar sendiri semua, mo pingsan mahal-mahal banget segala rupa, Ampun! Hihihi," pungkas Zaskia Adya Mecca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini