Share

Jawaban Brisia Jodie Usai Dikira Pacaran Beda Agama Gegara Pacar Sebut InsyaAllah

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 33 2643741 jawaban-brisia-jodie-usai-dikira-pacaran-beda-agama-gegara-pacar-sebut-insyaallah-fxU3qVtgsw.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram)

PUTUS dari Julian Jacob, penyanyi Brisa Jodie kini telah memiliki kekasih baru. Pelantun Dengan Caraku tersebut bahkan sempat membuat netizen baper lewat unggahan video saat kekasih baru Jodie memberikannya bunga di atas panggung. 

Sifat romantis kekasih Jodie rupanya bukan hanya sekedar memberikan kejutan. Bahkan baru-baru ini, perempuan 26 tahun itu tampak memperlihatkan sebuah tangkapan layar berisi chat manis dari sang pacar.

"InsyaAllah kedepannya aku bisa terus hadir and support di setiap show kamu ya sayang" ujar kekasih Jodie, dikutip dari TikTok @brisiajodie96, Senin (8/8/2022).

Mata netizen rupanya sangat jeli. Melihat kalimat 'Insya Allah', sontak mereka langsung bereaksi lewat kolom komentar finalis Indonesian Idol 9 tersebut.

Banyak netizen yang menduga bahwa Jodie dan kekasihnya menganut agama berbeda.

"Katanya seiman, kok ini insyaAllah jod," ujar seorang netizen

"Beda server jod, lebih berat lagi walau sesayang itu," kata netizen lainnya

Brisia Jodie

"Enggak toxic dari beda server," ucap salah satu netizen

"Temboknya tinggi banget itu," tulis netizen.

Meski maraknya komentar yang membahas soal agama sang pacar, Jodie tetap memberikan sebuah jawaban tenang. Tanpa emosi, Jodie membalas salah satu komentar netizen.

"Satu server kok, sama-sama manusia," kaya Jodie.

Sebagaimana diketahui, belakangan caption dari video kemesraan Jodie dan kekasih baru sangat menyita perhatian publik. Pasalnya, Jodie berbicara soal hubungan toxic yang dia jalani sebelum akhirnya bertemu sang kekasih baru,

"Jangan pernah stay di hubungan toxic, nanti kalian gak bisa nikmatin hal-hal indah yang sudah dipersiapkan untuk kamu. Beranilah keluar dari sana, ada seseorang yang bertugas untuk menjaga kamu dan menyayangi kamu di luar sana" tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini