Share

Iqbaal Ramadhan Tak Percaya Cewek dan Cowok Bisa Bersahabat, Trauma Masa Lalu?

Melati Pratiwi, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2671781 iqbaal-ramadhan-tak-percaya-cewek-dan-cowok-bisa-bersahabat-trauma-masa-lalu-qGT1XM6LFe.jpg Iqbaal Ramadhan. (Foto: Instagram/@iqbaal.e)

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan disodorkan sebuah pertanyaan seputar persahabatan lawan jenis. Dirinya diminta berpendapat apakah antara cewek dan cowok bisa murni bersahabat tanpa melibatkan perasaan.

Umay Shahab yang saat itu datang bersama Iqbaal dalam acara Tonight Show mengaku bisa bersahabat dengan lawan jenis dan tidak ada perasaan apapun. Namun, Iqbaal ternyata punya jawaban yang berbeda dari Umay.

"Gue enggak percaya, enggak (pasti enggak bisa)" ujar Iqbaal, dikutip pada Rabu (21/9/2022).

Selain itu, Iqbaal juga mengaku tidak memiliki sahabat lawan jenis untuk saat ini. Adapun potongan video pendapat Iqbaal terkait persahabatan lawan jenis ini diunggah kembali ke akun instagram @rumpi_gosip.

"Mukanya keliatan banget nahan sesuatu, kaya trauma sama sesuatu kejadian ya," tulis akun tersebut.

Kolom komentar pun ramai dibanjiri oleh netizen. Ada pula yang mengaitkan jawaban Iqbaal dengan kisah cintanya di masa lalu bersama Zidny Lathifa.

"Ketahuan banget dia masih belum bersama sama dirinya sendiri soal luka, emang gue tau sih dikhianati itu gaenak banget" kata @deb*****

"Zidny itu cintanya dia dari jaman sekolah... ngerasain banget perubahan fase hubungan dari anak sekolah sampai ke kuliah, jadi disaat hilang ya pasti bakalan beda sama orang-orang yang kalau mau mulai saat ini" tulis @mam******

"Ternyata rapuh juga iqbaal ya, karena cewek bisa berubah total dari penampulan, pemikiran dll. Mungkin mantannya itu selingkuh sama teman dekatnya sih gue rasa" kata @ra*******

Akun @rumpi_gosip juga mencantumkan percakapan Iqbaal dalam sebuah wawancara. Bintang film Mencuri Raden Saleh itu menyinggung soal pengkhiatan.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa pernah menjalin hubungan asmara sejak mereka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Belakangan, hubungan mereka kandas setelah sebelumnya memang diwarnai putus nyambung. 

Di tengah kabar berakhirnya hubungan mereka, rumor perselingkuhan mencuat. Saat itu ada netizen yang menduga Zidny berselingkuh dengan seseorang yang dikenal baik oleh Iqbaal. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini