Share

Putra Siregar Bebas, Atta Halilintar Beri Sambutan Hangat: Welcome Back, Bro!

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 20 September 2022 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2670976 putra-siregar-bebas-atta-halilintar-beri-sambutan-hangat-welcome-back-bro-DFXTIL93O9.jpg Putra Siregar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Putra Siregar. Pengusaha sekaligus selebgram itu rupanya sudah bebas dari penjara setelah tesandung kasus pengeroyokan.

Putra bahkan hadir dalam pertandingan klub sepakbola FC Bekasi City melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot Candrabhaga pada 19 September lalu. Potret kehadirannya diunggah oleh akun resmi FC Bekasi City.

"welcome back, El Presidente," tulis akun tersebut.

Atta Halilintar pun turut mengabadikan pertemuannya dengan sang sahabat lewat Insta Story. Bersama sang adik, Thariq Halilintar, ia menyambut hangat kembalinya Putra Siregar setelah mendekam di penjara.

"Welcome back bro," tulis suami Aurel Hermansyah itu.

 BACA JUGA:Valerie Thomas Sempat Dibully karena Bentuk Bibir hingga Disebut Mirip JokerBACA JUGA:Rizky Billar Mohon Doa, Baby L Bakal Jalani Operasi Hernia

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mengenai kabar kebebasan ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Putra Siregar. Belum diketahui tepatnya sejak kapan masa hukuman sang pengusaha toko ponsel itu dinyatakan selesai.

Seperti diketahui, Putra Siregar bersama rekannya, artis Rico Valentino, dilaporkan atas dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah pada 16 Maret 2022.

Pria itu mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan dan ditahan. Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Agustus lalu, Putra Siregar dan Rico Valentino dijatuhi vonis hukuman 6 bulan penjara, lebih ringan 4 bulan dari tuntutan JPU.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini