Share

Drama Big Mouth Tamat dengan Rating Solid, Buka Peluang Season 2?

Fidila Anjani, Okezone · Senin 19 September 2022 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 206 2670155 drama-big-mouth-tamat-dengan-rating-solid-buka-peluang-season-2-ADT2al1x7B.jpg Big Mouth. (Foto: MBC)

SEOUL - Ketika Big Mouth menyelesaikan masa tayangnya pada 17 September 2022, tersiar kabar bahwa tim produksi akan menggarap sekuel drama tersebut. Terkait kabar tersebut produser drama itu pun buka suara. 

“Aku rasa, terlalu cepat bagi kami untuk membahas kemungkinan musim kedua. Tapi, kami akan berusaha keras dan kembali dengan proyek yang tak kalah bagus,” ujar sang produser dikutip dari Soompi, pada Senin (19/9/2022). 

Big Mouth. (Foto: MBC)

BACA JUGA: Drama Big Mouth Tembus Rating 2 Digit

Big Mouth menyelesaikan penayangannya pada 17 September 2022 dengan rating rata-rata 13,7 persen. Capaian itu membuat drama Lee Jong Suk dan Yoona SNSD tersebut menjadi serial yang paling banyak ditonton pada slot tayang pada hari Sabtu. 

Isu seputar musim kedua Big Mouth menyeruak setelah penonton merasa kecewa dengan akhir drama tersebut. Apalagi tak ada akhir bahagia untuk dua pemeran utamanya. 

Go Mi Ho (Yoona SNSD) diceritakan membongkar aksi busuk Do Ha terkait limbah NK Chemical yang menyebabkan radiasi. Dia bahkan menjadi korban atas kebocoran limbah tersebut yang membuat dia mengidap Leukimia stadium 4. 

BACA JUGA: 6 Artis Korea yang Jatuh ke Pelukan Noona, Nomor 5 Beda Usia 9 Tahun

Meski telah diobati, namun Mi Ho tak bisa diobati. Dia meninggal didampingi sang suami, Park Changho (Lee Jong Suk). Sepeninggalan Mi Ho, Changho berusaha ‘menghukum’ Do Ha lewat jalur hukum. Namun usahanya tak pernah berhasil.

Big Mouth. (Foto: MBC)

Namun Do Ha tak selamanya bisa lepas. Park Changho memutuskan membeli apartemen milik pria itu dan mengganti air dalam gedung tersebut dengan limbah NK Chemical. Do Ha kemudian meninggal setelah berenang menggunakan air limbah produksi perusahaannya.*

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia Pernah Jadi Pelakor, Nomor 1 Akui Menyesal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini