Share

Bulan Depan, LE SSERAFIM Bakal Comeback dengan 'ANTIFRAGILE'

Nindy Sabila, Okezone · Senin 19 September 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 205 2670689 bulan-depan-le-sserafim-bakal-comeback-dengan-antifragile-PF7Ty0QZAh.JPG LE SSERAFIM akan rilis album baru bulan depan. (Foto: Source Music)

SEOUL - Girl group LE SSERAFIM dijadwalkan akan merilis mini album, bulan depan. Ini akan menjadi karya terbaru mereka setelah Kim Garam keluar pada 20 Juli silam dan debut mereka lewat mini album ‘FEARLESS’, pada Mei 2022. 

“Girl group pendatang baru HYBE akan comeback dengan mini album ‘ANTIFRAGILE’, pada 17 Oktober 2022, pukul 18.00 KST,” kata Source Music selaku agensi yang menaungi grup tersebut dikutip dari Soompi, pada Senin (19/9/2022). 

LE SSERAFIM akan merilis album baru, bulan depan. (Foto: Source Music)

Agensi itu menambahkan, mini album itu akan berisi cerita para member LE SSERAFIM yang tumbuh semakin kuat setelah menghadapi berbagai kesulitan. Bersama pengumuman itu, Source Music merilis teaser perdana. 

Video berdurasi 15 detik yang dirilis HYBE Labels itu di YouTube, Sakura Miyawaki cs menuliskan sebuah pertanyaan, “Do you think I am fragile? (Kau pikir aku rapuh?)” Video teaser itu ramai dikomentari warganet. 

BACA JUGA: Terdepak dari LE SSERAFIM, Kim Garam Viral di Twitter

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia Pernah Jadi Pelakor, Nomor 1 Akui Menyesal


“Enggak sabar dengan comeback ini. Aku yakin, ini bakal pecah banget. LE SSERAFIM, kalian yang terbaik. Aku berharap, bisa melihat kembali aksi si balerina Kazuha dan penyanyi opera Yunjin dalam proyek comeback ini,” ujar akun Euphoria di kolom komentar. 

LE SSERAFIM akan merilis album baru, bulan depan. (Foto: Source Music)

Akun Aanchal Dwivedi menambahkan, “Aku yakin, ini akan keren banget. HYBE memproduksi musik yang segar dan konsep artis mereka beda banget. Kami pasti tidak akan melewatkan album ini.”*

BACA JUGA: 6 Artis Korea yang Jatuh ke Pelukan Noona, Nomor 5 Beda Usia 9 Tahun

BACA JUGA: 6 Artis Cantik Indonesia yang Belum Menikah di Usia 30-an, Nomor 5 Sempat Trauma 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini