Share

Lagu Lawas Ayu Ting Ting dengan Lirik Nyeleneh Viral di Media Sosial

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 19 September 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 205 2670527 lagu-lawas-ayu-ting-ting-dengan-lirik-nyeleneh-viral-di-media-sosial-zhgTuS8Odj.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan terkait kehidupan pribadinya, namun karyanya selama berkarir di industri musik dangdut Tanah Air.

Kemunculan lagu Ayu Ting Ting jaman dulu, berjudul 'Masa Iya Tolong Bo' mendadak ramai diperbincangkan oleh netizen. Pasalnya, lagu tersebut memiliki lirik cukup nyeleneh dan bercerita tentang seorang wanita yang menyukai pria penyuka sesama jenis.

Dalam video yang beredar di sosial media, ibu dari Bilqis Khumairah itu tampak berjoget dengan menggunakan baju berwarna emas. Sambil bernyanyi, ia terlihat berjoget di hadapan seorang model pria, yang dikisahkan menyukai sesama jenis.

"Tolong dia tak suka wanita. Tolong senang pada sejenisnya. Tolong kini ketahuan juga. Dirinya bagaikan wanita...," bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting

Lagu jadul tersebut sontak membuat netizen terkekeh. Bahkan mereka mengaku baru mengetahui bahwa Ayu Ting Ting memiliki tembang yang menyinggung soal asmara sesama jenis.

"Antara baru tau ada lagu ini apa bengek bgt liat syair+bintang video klip ya Allah... Hiburan buat senin pagi yg riweh tadi," kata khair***.

"Gue baru tau ni lagu ya," lanjut shiro***.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga terlihat penasaran dengan sosok model pria dalam video klip tersebut.

"Itu model klipnya siapaa?," tanya cafere***.

"Model video klipnya siapa ya ni," timpal sapta***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini