Share

Larang Ayu Ting Ting Pacaran dan Menikah, Alasan Bilqis Bikin Mewek

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650632 larang-ayu-ting-ting-pacaran-dan-menikah-alasan-bilqis-bikin-mewek-xPrMwWu0VI.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Foto: Instagram@ayutingting92)

JAKARTA - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah mengaku ingin memiliki adik. Tapi, bocah 8 tahun itu justru melarang sang pedangdut pacaran, apalagi menikah dengan seorang pria.

Itu diungkapkan Bilqis dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Namun, mendadak menjadi sorotan ketika salah satu akun gosip membagikan ulang rekaman tersebut di Instagram.

 Bilqis Larang Ayu Ting Ting Pacaran dan Menikah, Alasannya Bikin Mewek. (Foto: Ayu Ting Ting/Instagram/@ayutingting92).

Bilqis Larang Ayu Ting Ting Pacaran dan Menikah, Alasannya Bikin Mewek. (Foto: Ayu Ting Ting/Instagram/@ayutingting92).

"Saya bingung, dia mau punya adik tapi saya gak boleh pacaran, gimana?" ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari akun @lambegosiip, Jumat (19/8/2022).

 BACA JUGA:Ikut Lomba 17-an, Ayu Ting Ting Senang Dapat Hadiah Minyak 1 Liter

Rupanya, sesekali Ayu memancing putrinya dengan pertanyaan terkait keinginannya untuk memiliki adik. Namun, jawaban Bilqis justru membuatnya bingung.

"Saya tuh kadang kalau sama Bilqis suka bilang 'Bilqis, aunty aja udah mau punya adek, masa kamu enggak mau', mau sih (katanya) , tapi iqis enggak mau bunda punya pacar," imbuh Ayu.

Bahkan, Bilqis juga enggan jika ibunya menikah lagi. Bagi Bilqis Ayu sudah cukup kuat sebagai wanita.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Iqis gak mau bunda nikah, udah kita berdua aja lah gitu, bunda kan strong woman, udah lah, bunda kan udah kerja," kata Ayu menirukan Bilqis berbicara.

Meski Ayu sempat melontarkan pembelaannya, tetap saja Bilqis tak menyanggupi jika Ayu Ting Ting sampai memiliki hubungan dengan seorang pria.

"Ya bunda kan capek kerja mulu, (katanya) enggak udah udah, enggak usah nyari-nyari cowok deh bunda, udah," terang Ayu.

Potongan video yang diunggah akun gosip itu lantas menuai beragam komentar netizen. "Mungkin Bilqis takut bundanya disakitin lagi jadi gak boleh pacaran atau dekat sama cowok," ujar seorang netizen. "Coba jelasin qis gimana caranya pengen punya adik tapi bunda gak nikah" timpal yang lain. "Ayu ibu yang baik, dia tidak egois mencari pasangan saat anaknya belum siap ada orang lain dalam kehidupan mereka" tutur warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini