Share

Oma Gala Dibully Netizen, Doddy Sudrajat: Harus Kuat Ya

Nindy Sabila, Okezone · Minggu 18 September 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 33 2669974 oma-gala-dibully-netizen-doddy-sudrajat-harus-kuat-ya-aRATSUH4IA.jpg Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Doddy Sudrajat menanggapi momen saat sang besan, Dewi Zuhriati, dihujat warganet saat Live TikTok. Dia secara khusus memberikan wejangan untuk sang besan menghadapi komentar julid warganet. 

“Harus kuat ya. Dunia itu berputar. Terkadang siang, kadang malam. Ada hitam ada putih,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, pada Minggu (18/9/2022). 

Pesan itu diberikan Doddy berdasarkan pengalamannya yang kerap menerima hujatan warganet. “Ya saya hanya bisa memberikan doa semoga keluarga di sana diberikan kekuatan. Seperti Tuhan kasih saya dan Mayang kekuatan,” tuturnya. 

Dewi Zuhriati menangis mendapat komentar jahat warganet. (Foto: TikTok/@arabiangirlz)

Seperti diketahui, Dewi Zuhriati sempat menangis saat live TikTok, pada 13 September 2022. Niat awal ingin berjualan, mertua Vanessa Angel itu justru harus membaca deretan komentar jahat yang dilayangkan netizen padanya. 

BACA JUGA: Mertua Vanessa Angel Banjir Air Mata, Dicap Artis Dadakan oleh Netizen

BACA JUGA: Haji Faisal Tetap Berikan Akses Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sambil menangis, Dewi Zuhriati mengatakan, “Setiap Oma Live, ada saja orang yang menghujat. Dibilang sekeluarga jadi artis dadakan. Jangan bilang kami enak banget. Kami susah payah mengembalikan jiwa yang terluka setelah kehilangan anak dan menantu.”

Dewi Zuhriati dan Haji Faisal. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Keluarga Haji Faisal memang mendapat perhatian besar masyarakat setelah kecelakaan naas di Tol Jombang-Surabaya yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, pada 4 November 2021.*

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia Pernah Jadi Pelakor, Nomor 1 Akui Menyesal

BACA JUGA: Arie Untung Minta Maaf Kepada Istri dan Keluarga Terkait Kabar Poligami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini