Share

Mertua Vanessa Angel Banjir Air Mata, Dicap Artis Dadakan saat Live TikTok

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 14 September 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2666983 mertua-vanessa-angel-banjir-air-mata-dicap-artis-dadakan-saat-live-tiktok-XsHVjwdUnn.jpg Dewi Zuhriati dan Haji Faisal. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

JAKARTA - Dewi Zuhriati, mertua mendiang Vanessa Angel tak kuasa menahan air matanya saat Live TikTok, pada 13 September 2022. Niat awal berjualan justru membuatnya harus membaca deretan komentar jahat. 

Sempat acuh, namun dia mengaku, tak tahan melihat deretan komentar tersebut. "Setiap Oma Live, ada saja orang yang menghujat. Dibilang sekeluarga jadi artis dadakan," ujarnya sesenggukan dikutip dari akun TikTok @arabiangirlz, Rabu (14/9/2022). 

Dewi Zuhriati menangis mendapat komentar jahat warganet. (Foto: TikTok/@arabiangirlz)

Dewi meminta publik agar tidak menilai sepihak apa yang mereka dapatkan dari kehilangan anak dan menantu. Karena jika bisa ditukar, dia lebih memilih putranya, Bibi Andriansyah dan sang menantu, Vanessa Angel tetap bersama mereka. 

"Jadi jangan bilang kami enak banget seperti ini. Kami bersusah payah mengembalikan jiwa yang terluka setelah kehilangan anak dan menantu," tuturnya menambahkan. 

Dewi Zuhriati dan keluarganya mendapat atensi masif dari publik setelah kecelakaan yang menghilangkan nyawa Vanessa dan Bibi di Tol Jombang-Surabaya, pada 4 November 2021.

BACA JUGA: Alasan Haji Faisal Izinkan Gala Sky Terima Endorsement

BACA JUGA: Dewi Lestari Takjub Lihat Keajaiban Proses Kremasi Reza Gunawan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Beruntung anak mereka, Gala Sky Andriansyah dan sang pengasuh, Siska selamat dari insiden tersebut. Sementara sang sopir, Tubagus Jody harus menjalani hukuman 5 tahun penjara karena dinilai lalai dalam berkendara. 

Unggahan video itu kemudian ramai dikomentari warganet yang memberikan dukungan untuk ibu selebgram Fuji tersebut. "Mungkin yang ngehate belum pernah merasakan kehilangan selamanya," ujar akun @_mika***011. 

Dewi Zuhriati dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@dewizuhriati)

Akun @din***gitas**ri menambahkan, "Yang kita lihat tentu tidak seenak yang mereka pernah rasakan dan lalui. Yang mereka lalui pasti sangat berat. Sehat selalu Oma." 

"Yang komentar jahat itu kebanyakan akun baru. Aku juga sempat lihat komentar mereka dan melihat akunnya. Mungkin Oma sedang kangen sama almarhum anak dan menantu, makanya sampai menangis," imbuh akun @rafik****lia**tri.*

BACA JUGA: Artis Senior Digugat Selingkuhannya, Minta Ganti Rugi Rp1,2 Miliar

BACA JUGA: Anak Nikita Willy Sempat Sakit Gegara Alergi Udara Kotor di Jakarta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini