Share

Sibuk di Menggapai Ikatan Cinta, Bella Graceva Tetap Utamakan Pendidikan

Novie Fauziah, Okezone · Jum'at 16 September 2022 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2669201 sibuk-di-menggapai-ikatan-cinta-bella-graceva-tetap-utamakan-pendidikan-piWB4FWUHi.JPG Bella Graceva (Foto: Aldhi/MPI)

JAKARTA - Bella Graceva, pemain original series Menggapai Ikatan Cinta ini tetap mengutamakan pendidikan di tengah-tengah kesibukannya sebagai artis. Ia pun baru saja menyelesaikan strata satunya (S1) administrasi bisnis otomotif.

Bella mengatakan, meskipun sejak kecil ia sudah bergelut di dunia hiburan, membintangi beberapa iklan, sinetron hingga film namun dirinya tidak lupa akan mengutamakan pendidikannya.

"Aku sempat vakum kan, karena pengen selesaikan kuliah dulu. Alhamdulillah sekarang sudah selesai skripsi dan kelulusan," katanya kepada MNC Portal saat Meet & Greet Original Series Menggapai Ikatan Cinta bersama MIGO, di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022).

Bella Graceva

Alasan Bella memilih kuliah administrasi, yaitu selain menjadi artis dirinya ingin membangun bisnis. Ketertarikannya inilah yang membuat dirinya mengambil jurusan tersebut.

"Setelah lulus aku juga ingin buka bisnis, ya. Mengaplikasikan dari pendidikan yang aku dapat itu," terangnya.

Selain itu, ada alasan lain mengapa Bella tetap mengutamakan pendidikan. Ia ingin membuktikan, kalau seorang artis juga bisa meluangkan waktu untuk melanjutkan sekolahnya. Meskipun padatnya jadwal, akhirnya kala itu ia memutuskan untuk vakum sementara waktu.

"Karena dari waktunya juga ya, jadi beberapa ada yang belum sempat melanjutkan (kuliah)," katanya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Bahkan dirinya berhasil mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, yaitu dengan IPK 3,73 atau cumlaude.

Sementara itu setelah dirinya akan mengakhiri statusnya sebagai mahasiswi, ia mendapatkan tawaran memerankan sebagai Diva di Original series Menggapai Ikatan Cinta yang tayang di Vision Plus dan MIGO. Bela merasa bersyukur dan semangat ketika mendapatkan tawaran tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini