Share

Kondisi Hamil Tua, Kartika Putri Singgung soal Ujian

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 16 September 2022 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2669063 kondisi-hamil-tua-kartika-putri-singgung-soal-ujian-v5h3GjpDa5.jpg Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Artis Kartika Putri kini sedang menantikan kelahiran anak ke-2 nya bersama Habib Usman bin Yahya. Di tengah kondisinya yang hamil tua, ia membahas tentang ujian lewat unggahan Instagramnya.

"MasyaALLAH tabarakALLAH..Alhamdulillah udah 35 minggu kehamilan..Ujian orang hamil itu beda beda,, dan harus dijalanin dengan kesabaran dan rasa syukur," tulis Kartika, dikutip pada Jumat (16/9/2022).

Kartika membahas tentang ujian yang dialaminya ketika mengandung anak keduanya ini. Perempuan yang terkenal karena aksen khas Tegalnya ini, menceritakan perjuangannya sempat terpapar covid-19 hingga mengalami kondisi tubuh dengan kadar zat besi rendah.

"Klo aku mulai dari awal kehamilan aku postive covid, terus 20 minggu kena batuk pilek 1 bulan ,, eh kemarin ferritin ( zat besi) ku rendah banget 7 (normalnya 15-150)" tulis Kartika.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski sempat mengalami hal-hal tak menyenangkan, dia bersyukur karena kondisi bayi dalam kandungannya baik-baik saja. di masa kehamilannya ini, dia juga sekaligus mendoakan hal baik untuk para perempuan yang sama-sama tengah menantikan kelahiran anak.

"Alhamdulillah Babynya sehat sehat," kata Kartika.

"Semoga yang lagi menunggu buah hati ALLAH mudah kan dan ALLAH izinkan yah dengan mudah dan lancar. aamiin," sambungnya.

BACA JUGA:Verrell Bramasta Sempat Dibully hingga Harus Makan di Toilet, Alasannya Bikin Emosi!

BACA JUGA:Nagita Slavina Bongkar Alasan Ngakak Saat Raffi Ahmad Berjalan di Catwalk

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini