Share

Hindari Kontak Mata, Sikap Cuek Kate Middleton Disebut Bikin Meghan Markle Tak Nyaman

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 16 September 2022 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2668957 hindari-kontak-mata-pakar-gestur-sebut-sikap-cuek-kate-middleton-buat-meghan-markle-tak-nyaman-JfPzJS13r3.jpg Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle (Foto: MEGA/ James Whatling)

LONDON - Kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam rangka menghadiri upacara penghormatan Ratu Elizabeth II, menjadi satu hal yang menarik. Momen mereka reuni dengan Pangeran William dan Kate Middleton, tentunya menjadi sorotan masyarakat dunia.

Pasalnya, dikabarkan ada perselisihan dalam royal family setelah Harry dan Meghan menyerahkan gelar kerajaan hingga memutuskan tinggal di Amerika Serikat. Hubungan yang memanas ini pun terlihat dalam pertemuan langsung mereka, berdasarkan analisis ahli bahasa tubuh atau gestur.

Kate tampaknya sengaja bersikap cuek kepada adik iparnya itu. Kate Loisal, ahli gestur, menilai ibu tiga anak itu sering terlihat tak menghiraukan tatapan mata Meghan.

"Pada banyak kesempatan, Meghan melihat ke arah Kate, tetapi tatapan itu tidak dibalas," kata Loisal, dikutip dari Pagesix, Jumat (16/9/2022).

BACA JUGA:Selvi Kitty Ungkap Caranya Bahagiakan Suami, Bikin Dipuji Terus!

BACA JUGA:Amanda Manopo Terkulai Lemas dengan Infus di Tangan, Sakit Apa?

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Namun sekalinya menatap, cara Kate melihat dinilai memelototi untuk 'membekukan' Meghan yang hadir dalam acara keluarga itu. Menurut Loisal, sikap Kate ini sukses membuat bintang Dater's Handbook itu tak nyaman selama kunjungannya. 

"Tidak seperti Meghan yang percaya diri yang kita kenal. Meghan tampak tak nyaman selama pertemuan ini," kata Louisal

"Hal yang tak mengejutkan, mengingat kritik baru-baru ini yang dihadapin," sambungnya.

Loisal begitu yakin bahwa Middleton memang berhasil dalam niatnya, yang ingin membuat saudari iparnya merasa tak nyaman. Ia menjelaskan gerak-gerik tubuh Meghan yang menunjukkan perasaannya tersebut.

"Tangan Meghan terangkat ragu-ragu seolah hendak melambai, tetapi berhenti di udara. Agak berhenti untuk mengatur rambutnya, kepala dan pandangannya menunduk, sebelum melihat ke atas dan memberikan lambaian cepat," kata Louisal .

Seperti diketahui, dua pasangan William-Kate dan Harry-Meghan, reuni di Kastil Windsor London pada 11 September lalu. Menandai pertama kalinya terlihat di depan umum bersama sejak Hari Persemakmuran, 9 Maret 2020.

BACA JUGA:Suami Roro Fitria Khawatir Tak Bisa Temui Buah Hati: Anak Ini Perlu Papanya

BACA JUGA:Tauhid dan Akidah, Alasan Andre Irawan dan Roro Fitria Kerap Cekcok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini