Share

Cita Citata Mengaku Dizalimi, Usai Dirinya Dikabarkan Akan Menikah dengan Didi Mahardika

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2668752 cita-citata-mengaku-dizalimi-usai-dirinya-dikabarkan-akan-menikah-dengan-didi-mahardika-zOcfoZyvxb.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cita Citata mengunggah sebuah tulisan berisi curahan hatinya terkait masalah yang baru saja menimpanya. Pada Kamis, 15 September 2022 kemarin, Cita dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Didi Mahardika.

Dalam postingan itu, ia menyinggung perilaku orang lain yang tega mendzaliminya dan sang kekasih. Bahkan, pelantun Goyang Dumang ini sempat memposting fotonya bersama Didi saat tengah mengenakan busana serba hitam, lengkap dengan masker warna senada.

Dia menuliskan keluh kesahnya yang seakan baru saja dizalimi oleh orang lain. Namun, Cita Citata tidak menjelaskan secara gamblang maksud dari postingan tersebut.

"Semoga kesabaran kita makin bertambah ya sayang. Makin banyak orang yang zalim semakin diperkuat ilmu ikhlas kita. Gusti Allah enggak tidur," tulis Cita Citata di Instagram cerita @cita_citata, dikutip Jumat (16/9/2022).

Selain itu, Cita Citata berharap orang yang sudah mendzaliminya menuai balasan setimpal.

Cita Citata dan Didi Mahardika

"Karena kejahatan terjadi karena ada kesempatan. Tapi negara kita kan negara hukum. Ada hukum alam, hukum negara dan hukum sosial (sanksi social), wait and see," tutur Cita Citata.

Seperti diketahui, kabar terkait pernikahan tersebut diketahui langsung dari Kepala KUA Cilandak, Jakarta Pusat. Dalam pesannya yang dikirim ke awak media, Bunyamin mengatakan bahwa pada 15 September 2022 kemarin Cita dan Didi akan melangsungkan pernikahan pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Akan tetapi, setibanya Bunyamin di sana dan menunggu kurang lebih satu jam, ia justru mendapatkan kabar bahwa Cita dan Didi terpaksa menunda pernikahan. Bunyamin mengatakan bahwa pernikahan keduanya ditunda karena salah satu pihak tidak bisa hadir ke Jakarta.

"Pukul 10 (rencana pernikahan), tapi tadi kita tunggu penempatan sesuai rencana kita udah dari pagi nunggu juga, tapi karena ada penundaan sehingga belum dilaksanakan hari ini," tuturnya.

Tidak setuju dengan pernyataan tersebut, pria yang mengaku sahabat Cita Citata dan Didi Mahardika menegaskan kabar pernikahan yang rencananya digelar kemarin merupakan hoax.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini