Share

Cita Citata dan Didi Mahardika Dikabarkan Menikah, Manajer: Hoax Itu ya

Siska Maria Eviline, Okezone · Kamis 15 September 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 33 2668161 cita-citata-dan-didi-mahardika-dikabarkan-menikah-manajer-hoax-itu-ya-Xmq49szCsA.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cita Citata dikabarkan dipinang oleh Didi Mahardika hari ini, Kamis (15/9/2022) di kediaman sang calon suami dan dipandu oleh penghulu dari KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Kabar tersebut kemudian ditanggapi oleh Firry Rassad selaku personal manajer sang penyanyi.

“Bismillahirrahmanirrahim, hari ini tidak ada pernikahan. Hoax itu. Saat ini, Cita Citata masih di Bandung,” ujarnya lewat sambungan telepon dengan Okezone, pada Kamis (15/9/2022).

Firry mengungkapkan, kalaupun sang artis menikah, dia akan menjadi salah satu orang yang paling sibuk dengan perhelatan itu. “Sebagai personal manajer dan teman lama, saya tentu akan menjadi saksi pernikahan mereka.”

Di luar kabar pernikahan Cita Citata, Firry mendukung penuh rencana masa depan sang artis. Termasuk rencananya untuk membangun rumah tangga dengan pria pilihannya.

“Jadi, kalau suatu saat dia menikah, bukan hari ini ya, berarti memang sudah pilihan Tuhan. Doakan saja yang baik-baik ya,” ungkap sang personal manager di penghujung pembicaraan.

Cita Citata

Sebagaimana diketahui, kabar bahwa Cita Citata akan dipinang oleh Didi Mahardika telah ramai sejak semalam. Kepala KUA Cilandak, Bunyamin, bahkan sempat menghubungi awak media dan menyebarkan kabar tersebut. Ia bahkan meminta wartawan untuk menemuinya pada pukul 11.00 WIB untuk mendengarkan klarifikasi terkait pernikahan Cita dan Didi.

Sayangnya, setelah tiba di kediaman Didi Mahardika yang berlokasi di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Bunyamin justru dihampiri oleh empat orang. Dalam kesempatan tersebut, orang itu mengatakan bahwa pernikahan Didi dan Cita terpaksa harus ditunda lantaran adanya suatu urusan penting yang tak bisa ditinggalkan.

"Tadi ada empat orang menyampaikan bahwa pernikahan daripada Pak Mahardika dan Cita Rahayu ditunda. Karena mbak Cita Rahayu tidak bisa datang," jelas Bunyamin.

"Ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Ditunda dengan waktu yang belum ditentukan," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini