Share

Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika Ditunda, Ini Kata KUA Cilandak

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 15 September 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 33 2668287 pernikahan-cita-citata-dan-didi-mahardika-ditunda-ini-kata-kua-cilandak-7M3gPCtKvL.jpg Cita Citata dan Didi Mahardika (Foto: IG Cita Citata)

JAKARTA - Cita Citata dan Didi Mahardika dikabarkan akan menikah pada hari ini Kamis (15/9/2022). Namun kemudian secara mendadak pernikahan tersebut batal digelar hari ini dan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Ditundanya pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika diungkapkan Kepala KUA Cilandak, Bunyamin.

Menariknya di tengah penundaannya hari bahagia itu, beredar isu soal nikah siri. Terkait rumor tersebut Bunyamin memberikan penjelasan. Pihaknya tidak mengetahui secara pasti mengenai kebenaran nikah siri.

Cita Citata

"Kita belum tahu tapi sepertinya belum," ujar Bunyamin ditemui di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

"Karena kan kalau pernikahan harus tercatat," sambungnya.

Terlebih mengenai pernikahan siri sendiri memang jarang diketahui publik.

"Kalau siri kan rahasia jangankan kita, mungkin semut aja nggak tahu," terang Bunyamin.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Bunyamin juga membeberkan status antara penyanyi berdarah Sunda itu dan cucu Seokarno itu. "Statusnya sudah bukan perjaka perawan tapi sudah janda dan duda, berkas yang disampaikan semua juga sudah lengkap," pungkas Bunyamin.

Seperti diketahui, Cita Citata dan Didi Mahardika rencananya menikah pada Kamis (15/9/2022). Terkait penundaan pernikahan, pihak KUA Cilandak menegaskan bahwa tidak ada jangka waktu yang ditentukan bila seseorang menunda pernikahannya. Jadi keputusan seluruhnya ada pada pihak calon pengantin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini