Share

GTV Amazing 20 Siap Hadirkan Kolaborasi Istimewa Dewa 19 dan Slank

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 598 2668317 gtv-amazing-20-siap-hadirkan-kolaborasi-istimewa-dewa-19-dan-slank-mGHpxh5D2Q.jpg Valencia Tanoesoedibjo (Foto: GTV)

JAKARTA - Tak terasa sudah dua dekade GTV menemani pemirsa setia layar kaca dengan aneka program berkualitas. Merayakan suka cita bertambahnya usia, GTV siap menggelar malam puncak Amazing 20.

Acara yang akan hadir pada 8 Oktober 2022 itu tak hanya sekedar menyuguhkan penampilan dari para penghibur papan atas. Tetapi juga kolaborasi antara dua band legendaris Indonesia yakni Dewa 19 dan Slank.

Bahkan, Valencia Tanoesoedibjo , selaku Managing Director GTV menyebutnya sebagai kolaborasi bersejarah.

Slank

"Di usia ke 20 ini GTV mempersembahkan kolaborasi paling bersejarah persembahan istimewa Dewa 19 dan Slank dalam satu panggung," ujar Valencia dalam press conference, Kamis (15/9/2022).

Senada dengan Valencia, Kaka Slank sendiri juga menilai penampilan satu panggung bersama Dewa 19 akan menjadi konser bersejarah. Pasalnya, aksi panggung kolaborasi antara dua band tersebut terakhir kali dilaksanakan sekitar puluhan tahun lalu.

"Dulu pernah sekali manggung (dengan Dewa 19) di satu panggung, cuman itu udah kaya hampir 20 atau 30 tahun lalu. Jadi di ulang tahun ke 20 nya GTV ini kita mau coba satu panggung lagi dan berkolaborasi," kata Kaka Slank.

Pemilik nama asli Akhadi Wira Satriaji ini menjelaskan, nantinya Kaka bakal bernyanyi dengan para personel band Dewa 19. Begitu pula sebaliknya.

"Salah satu penyanyinya Dewa (akan) nyanyi di Slank," lanjutnya.

Lebih dari itu, baik Slank maupun Dewa 19 akan membawakan lagu satu sama lain. Ya, Slank melantunkan tembang milik Dewa 19, dan Dewa 19 siap membawa lagu-lagu legendaris Slank.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di sisi lain, Valencia menyebutkan pula sederet bintang yang turut hadir dalam Amazing 20. Hajatan GTV kali ini bertabur artis papan atas mulai dari penyanyi, komedian, magician, dan juga grup band ternama.

"Seperti Ari lasso, Bunga Citra Lestari, Ayu Ting Ting, Happy Asmara, Novia Bachmid, Limbad, Sule, Rina Nose, Cak Lontong, Marshel Widianto. Dede Sunandar, Celine Evangelista , dan masih banyak lagi," ujar Valencia Tanoesoedibjo.

Penasaran seperti apa keseruannya? Saksikan Malam Puncak Amazing 20, pada 8 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB hanya di GTV!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini