Share

Anugerah Komedi Indonesia 2022 Tayang 30 Hari Lagi, LIVE di iNews

Fidila Anjani, Okezone · Kamis 15 September 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 598 2668274 anugerah-komedi-indonesia-2022-tayang-30-hari-lagi-live-di-inews-iGEQAiRihH.jpg Anugerah Komedi Indonesia 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Dalam waktu 30 hari ke depan, iNews TV akan menggelar Anugerah Komedi Indonesia. Ajang tersebut digelar sebagai bentuk penghargaan tertinggi bagi seluruh insan komedi Tanah Air. 

Memasuki tahun kedua perhelatannya, ajang penghargaan ini diinisiasi oleh Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI). Sementara iNews dipercaya untuk menjadi stasiun TV yang menayangkan perhelatan ajang tersebut. 

Anugerah Komedi Indonesia 2022. (Foto: MNC Media)

Acara ini akan menjadi tempat reuni bagi para komedian lintas generasi dan berbagai genre komedi, seperti Teamlo, Abdel Temon, dan Project Pop. Adapula Patri, Cagur, Bagito, dan Srimulat yang tergabung dalam grup lawak legendaris. 

Wendi Cagur, Andre Taulany, Sule, Marshel Widianto, Indro Warkop, Nunung, dan Aziz Gagap akan memberikan penampilan spesial dalam ajang yang dipandu Denny Cagur dan Annisa Dasuki itu. Seperti apa keseruan dan kelucuan Anugerah Komedi Indonesia 2022?

Jangan lewatkan! Keseruan dan kelucuan Anugerah Komedi Indonesia 2022 yang akan diselenggarakan 30 hari mendatang, tepatnya pada 15 Oktober 2022, LIVE hanya di iNews. Selain itu, ajang ini juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+*.

BACA JUGA: Perjuangan Dede Sunandar Jadi Komedian Ternama

BACA JUGA: Cita Citata dan Didi Mahardika Dikabarkan Menikah, Manajer: Hoax Itu ya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini