Share

Baim Wong Larang Paula Verhoeven Lakoni Pekerjaan Ini

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 33 2668532 baim-wong-larang-paula-verhoeven-lakoni-pekerjaan-ini-xoecv2HgAq.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

JAKARTA - Paula Verhoeven dikenal sebagai salah satu model papan atas Indonesia yang cukup sukses. Kesuksesannya tersebut bahkan berhasil diraih sebelum dirinya mengenal sosok Baim Wong.

Sebagai kepala keluarga, Baim Wong mengaku sama sekali tak masalah apabila istrinya ingin kembali berkecimpung di dunia modeling. Hanya saja, ada satu hal yang membuat Baim tak mengizinkan Paula mengambil pekerjaan tersebut.

"Mungkin kalau model yang bajunya terbuka," ujar Baim Wong, dikutip dari YouTube Armand Maulana, Kamis, 15 September 2022.

Bukan hanya Baim yang punya larangan akan pekerjaan tertentu. Paula Verhoeven pun enggan memberikan izin untuk Baim mengambil pekerjaan tertentu. Ibu dua anak ini mengatakan bahwa dirinya melarang sang suami mengambil proyek yang mengharuskannya beradegan sangat lengket dengan lawan jenis.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

"Dia kan aktor ya, yang terlalu ini lah sama lawan jenis" kata Paula Verhoeven.

Tapi di samping itu semua, Paula dan Baim nampaknya kini lebih banyak melakoni pekerjaan bersama-sama. Mulai dari menjadi YouTuber sampai mengelola aneka bisnis.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada 22 November 2018 lalu di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Tak lama menikah, keduanya langsung dikaruniai anak pertama yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

Selang kurang lebih 1,5 tahun, Paula kembali melahirkan anak keduanya yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong. Ia diketahui menjalani persalinan caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta Pusat saat melahirkan kedua jagoannya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini