Share

Tak Ingin Tinggalkan Dunia Akting, Rachel Amanda Punya Impian Main Film Bareng 2 Sosok Ini

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 15 September 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 33 2667999 tak-ingin-tinggalkan-dunia-akting-rachel-amanda-punya-impian-main-film-bareng-2-sosok-ini-JrG3uuioeq.jpg Rachel Amanda. (Foto: Instagram/@auroramanda95)

JAKARTA - Aktris Rachel Amanda ternyata memiliki keinginan yang belum terpenuhi. Meski jam terbangnya sudah tinggi di dunia seni peran, dia tampaknya belum puas jika impiannya berakting bersama artis yang dikaguminya belum terwujud, 

Salah satu artis Tanah Air yang dikagumi Rachel adalah Christine Hakim. Ia mengidolakan aktris kelahiran 25 Desember 1956 itu lantaran dirinya masih aktif di dunia seni peran, sekalipun usianya sudah tak muda lagi. 

"Beliau di usia sekian, perannya tuh masih yang penting," ujar Rachel Amanda dikutip dari kanal YouTube TS Media, Rabu (14/9/2022).

rachel amanda

Selain ingin bermain film dengan Christine Hakim, rupanya aktris Mencuri Raden Saleh ini juga bermimpi bisa berakting dengan Reza Rahadian. Aktor Habibie & Ainun ini memang sudah dikenal dengan totalitas dan penjiwaannya ketika memainkan karakter apapun. 

"Gue pengin main sama kak Reza Rahadian, gue belum pernah, sama Bu Christine Hakim," tambah Rachel Amanda.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Rachel tampaknya begitu cinta dengan akting yang digelutinya sejak kecil. Perempuan kelahiran 1 Januari 1995 itu tak terpikir untuk keluar dari dunia seni peran yang membesarkan namanya. 

"Iya, entah kenapa di kepala gue tuh, gue nggak ke mana-mana, sih. Amin," ungkap Rachel Amanda.

Seperti diketahui, Rachel Amanda berkarir di dunia seni peran sejak usianya 6 tahun. Namun namanya makin dikenal publik usai membintangi sinetron Candy yang dibintangi juga oleh Lucky Perdana, Nimaz Dewantary, dan Jessica Mila pada tahun 2007.

Perempuan yang akrab disapa Amanda itu sempat jarang muncul di layar kaca ketika menempuh pendidikan di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Setelah lulus, Amanda pun kembali ke dunia seni peran dengan lebih sering membintangi film ketimbang sinetron.

BACA JUGA:Respon Atta Halilintar Bertemu Livy Renata Viral, Aurel Hermansyah Disebut Istri Beruntung

BACA JUGA:Ungkapan Haru Dewi Lestari untuk Buah Hati Sepeninggal Reza Gunawan: Hidup Mama Sepenuhnya untuk Kalian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini