Share

Suami Roro Fitria Jawab Kabar Memiliki 6 Anak dari Pernikahan Terdahulu

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 15 September 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 33 2667919 suami-roro-fitria-jawab-kabar-memiliki-6-anak-dari-pernikahan-terdahulu-QLJBIlcK1y.jpg Roro Fitria dan suami (Foto: Ravie/MPI)

SUAMI Roro Fitria, Andre Irawan, membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya tak berterus terang soal masa lalunya, sebelum menikah dengan sang artis. Ia mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha jujur terhadap istrinya dan tak pernah menutup-nutupi apapun.

Dalam kesempatan wawancara, Andre Irawan membenarkan bahwa dirinya memiliki enam orang anak. Bahkan empat diantaranya tinggal di Jakarta.

"Roro tahu tentang masa lalu saya, dia tahu semua anak-anak saya," tegasnya, dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Sebelumnya, menjelang pernikahan antara dirinya dengan Roro, santer dikabarkan bahwa Andre merupakan duda tajir yang memiliki dua orang anak. Bahkan hal itu juga sempat diungkapkan oleh Kepala KUA Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, jelang pernikahan Roro dan Andre.

"Mbak Roro bersama Mas Andre Irawan mengajukan untuk pernikahan di tanggal 29 Desember. Mereka mengajukan ke sini tanggal 9 Desember," kata Basirun, selaku Kepala KUA Mampang Prapatan.

Roro Fitria dan suami

Namun belakangan diketahui bahwa Andre sebenarnya memiliki enam orang anak. Empat berada di Jakarta, sedangkan dua anak lagi berada di luar kota Jakarta.

"Anak saya total enam. Di Jakarta empat," kata Andre.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Roro Fitria resmi menikah dengan Andre Irawan pada 29 Desember 2021 lalu, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32. Dari pernikahan tersebut, Roro baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 24 Agustus 2022 kemarin.

Belum genap satu bulan usia putranya, Roro diketahui mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara itu, ia juga disebut sudah pergi dari rumah membawa anaknya dan memblokir komunikasi dari sang suami.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini