Share

Bulan Depan, Madame Tussauds Singapura Pamerkan Patung Lilin Agnez Mo

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 14 September 2022 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667239 patung-lilin-agnez-mo-bakal-rilis-di-madame-tussauds-singapura-pada-oktober-2022-SqQm6oDpIy.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA - Patung lilin Agnez Mo akan segera rilis di Madame Tussauds Singapura. Patung sang pelantun Coke Bottle ini bakal sejajar dengan deretan koleksi patung selebritas hingga tokoh terkenal dunia lainnya.

Hal ini diumumkan oleh akun Instagram resmi Madame Tussauds Singapura, @mtssingapore. Akun tersebut mengunggah gambar Agnez Mo yang tengah memegang aksesori mata palsu untuk patung lilin.

Setelah sempat memberi teka-teki tentang patung siapa yang segera hadir menjadi koleksi baru, pihak Madame Tussauds Singapura akhirnya mengumumkan bahwa sosok tersebut adalah Agnez Mo. Patungnya akan dirilis pada Oktober mendatang.

Agnez Mo

"Ya, tebakan kalian benar! @agnezmo akan datang Oktober ini. Agnation (sapaan penggemar Agnez), bisakah kita dengar teriakan kalian?" tulis akun @mtssingapore, dikutip pada Rabu (14/9/2022).

Kabar patung lilin Agnez Mo bakal segera dipamerkan ini komentar dari para penggemar. Mereka antusias karena akhirnya figur idola mereka bisa dilihat di museum patung lilin megah yang terkenal.

 BACA JUGA:Gaya Pacaran Fuji dan Thariq Halilintar Kembali Disorot, Ini Kelakuan Anak Haji?

BACA JUGA:Ungkapan Haru Dewi Lestari untuk Buah Hati Sepeninggal Reza Gunawan: Hidup Mama Sepenuhnya untuk Kalian

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Yass Queen AGNEZ MO," tulis netizen.

"That's my Queen," komentar netizen.

"Akhirnya penanian kami terjawab," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Agnez Mo telah melakukan proses pembuatan patung lilin dirinya sejak 2019. Rekan duet Chris Brown ini dianggap pantas diabadikan sebagai patung karena pencapaiannya di bidang seni.

Selain Agnez Mo, deretan tokoh asal Indonesia juga diabadikan sebagai koleksi di Madame Tussauds berbagai cabang negara. Seperti Presiden RI pertama Soekarno (Thailand, Hong Kong), Presiden Joko Widodo (Hong Kong), dan Anggun C. Sasmi (Thailand).

BACA JUGA: Unggahan Instagram Berujung Bui, Medina Zein: Saya dalam Pengaruh Obat

BACA JUGA:Nagita Slavina Ngakak Lihat Raffi Ahmad Jalan di Catwalk dengan Wajah Serius

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini