Share

Ungkapan Haru Dewi Lestari untuk Buah Hati Sepeninggal Reza Gunawan: Hidup Mama Sepenuhnya untuk Kalian

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 14 September 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667092 ungkapan-haru-dewi-lestari-untuk-buah-hati-sepeninggal-reza-gunawan-hidup-mama-sepenuhnya-untuk-kalian-ZBFEviMgrB.jpg Dewi Lestari dan Reza Gunawan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penulis dan penyanyi Dewi Lestari kembali menuliskan ungkapan haru usai kepergian sang suami, Reza Gunawan. perempuan yang akrab disapa Dee ini, menuturkan bagaimana kondisinya yang rapuh setelah ditinggal orang tercintanya.

"Entah bagaimana bisa bertahan tanpa mereka, terutama kedua anak kami, Keenan dan Atisha," kata Dee, dikutip dari Instagramnya, Rabu (14/9/2022).

Dewi Lestari dan Anak

Dee tak ragu menunjukkan kesedihannya karena kepergian Reza di depan anak-anaknya. Dalam keadaan ini, kedua buah hatinya itu mampu memberikan ketenangan untuk Dee melepaskan kesedihannya.

"Di hadapan keduanya, tidak pernah saya menahan air mata. Mereka tidak perlu melihat saya melulu tangguh. Tak apa mereka menemukan saya saat rapuh, meminjamkan bahu mereka untuk saya tangisi. Begitu pula sebaliknya," kata Dee.

"Dengan demikian, kami bisa berbagi beban ini. Sha, Nan, hidup Mama kini sepenuhnya untuk kalian," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain kepada kedua anaknya, Dee turut mengapresiasi dukungan dari seluruh keluarganya. Mereka turut menguatkan Dee di masa-masa tersulitnya kehilangan sang suami.

"Keluargaku yang warna-warni bagai pelangi; beragam etnis, kebangsaan, kepercayaan, adat istiadat. Terima kasih sudah saling mencintai, saling menghormati, dan saling menguatkan. Aku cinta kalian," ujarnya.

Reza Gunawan meninggal dunia pada 6 September 2022. Kakak Shareena Delon itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun akibat sakit stroke perdarahan.

BACA JUGA:Kini Beda Manajemen, Narji Kangen Manggung Bareng Cagur

BACA JUGA:Unggahan Instagram Berujung Bui, Medina Zein: Saya dalam Pengaruh Obat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini