Share

Artis Senior Digugat Selingkuhannya, Minta Ganti Rugi Rp1,2 Miliar

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 13 September 2022 23:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666920 artis-senior-digugat-selingkuhannya-minta-ganti-rugi-rp1-2-miliar-sOkGxikrD7.jpg Artis senior digugat selingkuhan sendiri. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Seorang aktris berusia 50-an digugat mantan selingkuhannya karena tak terima hubungan mereka berakhir. Dalam gugatannya, pria itu meminta ganti rugi sebesar KRW112 juta atau setara Rp1,2 miliar kepada sang aktris. 

Sang aktris dan mantan selingkuhannya itu pertama kali berkenalan pada 2020. Dari perkenalan itu, mereka menjalin hubungan asmara selama 2 tahun, meski sama-sama sudah menikah. 

Sang pria mengaku, menceraikan istrinya setelah aktris yang memulai debutnya pada tahun '90-an itu berjanji akan bercerai dari suaminya dan menikah dengannya. Karena janji itu pula pria tersebut rela menjadi 'mesin uang' bagi sang aktris. 

Dia rutin menafkahi sang aktris, membelikannya mobil baru, dan membiayai pendidikan anak-anaknya. "Semua itu aku lakukan karena yakin kami akan menikah. Tapi setelah aku bercerai, dia justru tak kunjung menceraikan suaminya," ujarnya dikutip dari Ilyo Newspaper, Selasa (13/9/2022). 

BACA JUGA: 10 Artis Korea Bersiap Jalani Wajib Militer Tahun Ini

BACA JUGA: Dinda Hauw Benarkan Kabar Kehamilan, Adiknya Shaka Is Coming Soon

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Yang lebih menyakitkan bagi pria itu, dia harus mendengar dari salah satu temannya bahwa sang aktris ingin putus darinya. Allkpop melaporkan, sang aktris sempat mengancam pria itu menggunakan senjata tajam untuk mencabut gugatannya. 

Artis senior digugat selingkuhan. (Foto: Ilyo Newspaper)

Namun tampaknya, ancaman tersebut akan menjadi masalah baru untuk sang aktris. Pasalnya, sang pria berencana melaporkan aktris tersebut secara pidana atas dugaan pengancaman.*

BACA JUGA: Unggahan Instagram Berujung Bui, Medina Zein: Saya dalam Pengaruh Obat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini