Kisah Cinta Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin Pulungan Kapolres Gowa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 33 2420044 kisah-cinta-uut-permatasari-dan-akbp-tri-goffarudin-pulungan-kapolres-gowa-h8zlOHANoA.jpg Keluarga Uut Permatasari. (Foto: Instagram)

SUAMI Uut Permatasari, AKBP Tri Goffarudin Pulungan diangkat jadi Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Perjalanan cinta Uut dan suaminya lantas bikin penasaran publik.

Suaminya menjadi Kapolres Gowa, Uut pun kini resmi menjadi ibu Bhayangkari Polres Gowa. Pelantun Putri Panggung itu membagikan ucapan selamat dari para kerabat atas pencapaian sang suami di Insta Story-nya.

Salah satunya adalah ucapan dari pedangdut Fitri Carlina. Ia turut bahagia dengan jabatan baru yang diamanahkan pada suami sang sahabat.

"Alhamdulillah, selamat mbak cantik @uutpermatasari dan Mas Kapolres Gowa. Selamat mengemban tugas yang baru semoga selalu amanah dan semakin berkah. Amin YRA," tulisnya.

Terlepas dari tu, perjalanan cinta Uut dan Tri ini bermula ketika sang pedangdut mengisi acara di Polda Banten pada tahun 2013. Di sana, Tri meminta kontak Uut dan mengirim pesan singkat ucapan terima kasih.

uut

Baca Juga:

Jessica Iskandar Buka Kancing Baju di Samping Vincent Verhaag, Netizen: Calon Papa El!

Kakak Terry Putri Meninggal Dunia, Sempat Kritis karena Covid-19

Setelah lama berlangsung, mereka bertemu lagi ketika Uut mengisi acara di Banten, dan Tri yang ditugaskan mengawalnya. Perkenalan mereka semakin mendalam dalam pertemuan itu.

Hal yang membuat Uut jatuh hati adalah ketika mereka janjian bertemu tahun 2014. Kala itu, Tri mengingatkan tentang keutamaan bulan Ramadhan.

"Terus dia bilang, 'Ya nanti aja setelah salat tarawih. Walau pun ini sunah, alangkah baiknya jika kita puasa, Ramadhan kita jalankan dilengkapi dengan tarawihnya," kata Uut, dalam acara talkshow di televisi swasta yang tayang pada 18 Desember 2019.

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih itu langsung luluh dengan sikap Tri. Pasalnya, selama ini dia selalu meminta didekatkan dengan jodoh yang soleh.

Demi memantapkan hatinya, dia berdoa saat umroh, meminta didekatkan dengan Tri, jika memang berjodoh. Seolah doanya dijawab, ia semakin dekat dengan pria itu.

Seiring berjalannya waktu, mereka akhirnya mantap melanjutkan ke jenjang serius. Uut dan Tri akhirnya menikah pada 16 Februari 2015.

Kebahagiaan pun lengkap setelah mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan pada 28 Juli 2016. Uut sering membagikan potret harmonis bersama keluarganya lewat akun Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini