Share

Waduh! Pelaku Pencurian Brankas Ternyata Sudah Belanjakan Uang Milik Dara Arafah

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 12 September 2022 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 33 2665871 waduh-pelaku-pencurian-brankas-ternyata-sudah-belanjakan-uang-milik-dara-arafah-hkMCoVyEHP.jpg Dua Pelaku Pencurian Brankas Dara Arafah. (Foto: Ravie Wardani/MPI)


JAKARTA, MPI - Kasus dugaan pencurian brankas yang menimpa selebgram Dara Arafah terus diusut kepolisian. Penyidik Polda Metro Jaya baru saja merilis kasus dugaan pencurian brankas milik Dara Arafah, Senin (12/9/2022).

Kedua pelaku, Sarpun (38) dan Mursidah (52), yang merupakan ART (asisten rumah tangga) sang selebgram pun ditampilkan diruang publik untuk yang pertama kalinya. Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan kedua pelaku sudah membelanjakan uang milik sang selebgram.

Rilis kasus pencurian brankas Dara Arafah

"Uang tersebut sebagian sudah digunakan oleh tersangka Sarpun untuk membeli Kawasaki Ninja ZX seharga Rp113 juta," kata Zulpan di kantornya, Senin (12/9/2022).

BACA JUGA:Intip Momen Kocak Dara Arafah Ditolak Foto Bareng Kurma

BACA JUGA:Paksa Diri Jemput Hidayah, Dara Arafah Kini Mantap Berhijab

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Selain itu, Sarpun yang disebut sebagai kekasih Mursidah telah memberikan uang tersebut kepada perempuan lain senilai Rp5 juta. Wanita tersebut, kata Zulpan, merupakan tunangan dari tersangka Sarpun.

"Membeli beberapa HP serta memberikan ke tunangannya. Jadi dia (Sarpun-red) sudah punya tunangan, memberi pada tunangannya sebesar Rp5 juta rupiah untuk keperluan sehari-hari tunangannya," lanjut Zulpan.

"Atas kejadian ini penyidik sudah melakukan pemeriksaan secara intensif dan menetapkan mereka sebagai tersangka 363 KUHP juncto 55 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini