Share

Paksa Diri Jemput Hidayah, Dara Arafah Kini Mantap Berhijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593327 paksa-diri-jemput-hidayah-dara-arafah-kini-mantap-berhijab-RWf5S8HYFM.jpg Dara Arafah (Foto: Instagram)

ARTIS sekaligus selebgram, Dara Arafah, telah resmi mengubah penampilannya. Bintang film Love Knots tersebut bahkan kini terlihat sudah mantap untuk menutup auratnya dan mengenakan hijab.

Sebelumnya, Dara memang sudah sempat memajang fotonya saat mengenakan hijab, tepatnya sejak awal April 2022 lalu. Namun, tak berselang lama ia kembali melepasnya.

Akan tetapi berbeda dengan kali ini. Sahabat dari Awkarin ini mengaku cukup mantap untuk berhijab.

"Kaa boleh tau alasan sekarang memutuskan pake hijab?," tanya seorang netizen.

"Jujur masih takut ngejawab pertanyaan kayak gini. Tapi aku coba jawab ya, bismillahirrahmanirrahim," jawab Dara.

Dara Arafah

Dara mengaku jika hati kecilnya sudah cukup lama menginginkan dirinya mengenakan hijab. Namun, ia mengaku kerap merasa denial, sehingga dirinya baru bisa mewujudkan keinginan dalam hatinya saat ini.

"Sebenarnya dari dulu hati kecil aku itu tau ko yg bener dan yg salah, yg baik dan yang buruk, untuk aku sendiri. Tapi aku kebanyakan denial," ungkapnya dalam akun Instagram Storynya.

"Aku SELALU dari dulu bilang 'Ah berpakaian kyk gmn aja yg penting nyaman'. Padahal hati kecil aku tau yang bener itu yg menutup aurat," dikutip dari postingan Instagram story Arafah.

Lebih lanjut, perempuan 22 tahun ini mengungkap jika semakin kesini, dirinya sering kali bertemu dengan banyak orang baik. Sehingga dirinya merasa semakin mantap untuk memaksakan diri mencari petunjuk Allah dan mulai mengenakan hijab.

"Makin bertambah usia dan pengalaman, makin di buka mata dan hati nya di ketemuin banyak orang orang baik, yg sebelum nya belum pernah aku temui," paparnya.

"Dan Atas izin Allah aku harus memaksakan diri aku untuk menjemput hidayah yg udh di kasih sama Allah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini